♧Happy Reading♧
Please typo tandai !!!
•••
"Sayang, hari ini aku mau jalan-jalan sama temen aku. Boleh nggak?" Lisa bertanya seraya mendongak menatap jungkook yang sedang duduk disopa sambil merangkul bahunya dan mengelus-elus perutnya dengan telapak tangan lebar juga hangatnya itu.
"Mau jalan-jalan kemana hm.." jungkook mengangkat alisnya menatap lisa dengan penuh kasih sambil terus mengelus perut buncitnya lisa.
"Mau ngemall sama hyo, mina, rose, yuju sama eunha juga. Boleh ya sayang, ya.. ya.. ih aku tuh udah lama banget tau nggak hangout sama mereka" rengek lisa menyamping memeluk jungkook manja.
Jungkook tersenyum, dikecupnya kening lisa dengan sayang" boleh, tapi kamu gak boleh sampe kecape'an. Ngerti" tegur lembut jungkook mencium lisa lagi, kali ini dibibir ranumnya lisa.
Sekian menit, lisa terengah-engah. Ditepuknya kesal dada jungkook dengan mata yang melotot lucu, mirip sekali dengan mata ceta kalau putri mereka itu sedang dalam mode marah. Jungkook geli melihatnya dan dia angkat tangannya lalu dia usap lembut bibir kemerahan lisa.
"Aku anterin kamu, pulang nanti aku jemput lagi. Oke." Kata jungkook lembut seraya merapikan rambut lisa.
Lisa bersenandung sembari mengangguk, jungkook membantunya berdiri. Lisa menunggu jungkook mengambil tas miliknya diatas meja kerja suaminya itu dan barulah setelah itu mereka kemudian keluar dari ruangan jungkook.
Bagian depan ruangan sekretaris ditutupi oleh kaca transfaran, ketika yubi mendongak. Dia langsung bisa melihat dimana ada jungkook yang sedang lewat sambil merangkul intim pinggang lisa.
Sadar atau tidak, yubi meremas kuat kertas yang dia pegang sampai kusut. Sampai jungkook dan lisa menghilang dari pandangannya, yubi masih belum sadar juga dan masih diliputi kemarahan yang meluap-luap didalam hatinya.
"Gara-gara kamu, aku kehilangan kesucianku malam itu. Karena kamu calon anakku memiliki ayah yang bajingan. Sekarang kamu enak-enakan hidup bahagia bersama istri, anak dan calon anak kamu, heh.. jungkook, kamu bener-benar tidak punya hati. Kamu pria jahat, kamu yang paling bajingan."
"Bi.. yubi?.. YUBI..."panggil Haeri dari lembut menjadi berteriak.
Yubi terperanjat kaget" hah.. kenapa" tanyanya dengan linglung menatap Haeri.
Haeri berdecak melihat tampilan linglung yubi" lo nggak mau pulang"tanya Haeri sambil merapikan berkas-berkas dimejanya.
Yubi sontak melihat jam dan menyadari kalau dia sudah melamun hampir setengah jam lebih, yubi terkesiap dan buru-buru mengambil tasnya lalu beranjak berdiri.
Haeri tercengang disuguhkan pergerakan gesit yubi, dia mencondongkan tubuhnya kedepan dan mengintip yubi yang terlihat tergesa-gesa menunggu dan masuk kedalam lift.
"Tuh anak kenapa sih, semenjak hamil kok gelagatnya jadi aneh gitu" gumam Haeri bertanya-tanya.
Sementara Haeri memikirkan yubi, Yubi sudah keluar dari gedung kantor. Sejak kejadian terakhir kali yang menimpanya sekitaran lima bulan yang lalu, yubi jadi trauma keluar dimalam hari. Biasanya dia akan pulang saat hari belum gelap, untungnya masih banyak orang. Yubi menekan ketakutannya dan bergegas mencari taxi untuk pulang ke apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...