♧Happy Reading ♧
Please typo tandai !!!
••••
"Mommy.. mommy.. " lisa berlarian menuruni tangga sambil nangis.
"Sayang kenapa" jungkook lebih dulu berdiri dari sopa dari kedua mertuanya dan menyambut lisa yang menghambur kepelukannya.
"Abang jahat, abang nggak mau nurutin kemauan lisa." Adu lisa membenamkan mukanya didada jungkook dan lanjut menangis sedih.
"Abang..." mommy qaera langsung saja berteriak memanggil anak laki-lakinya itu.
Suga dan j-hope segera muncul ketika diteriaki oleh mommy mereka, j-hope nampak bingung dengan muka bantalnya sementara suga sudah memasang muka masamnya melihat lisa menangis dan sedang dibujuk oleh adik iparnya serta daddy juga mommynya.
"Kalian apain adek kalian sampe nangis gini" tanya daddy Darco menatap kedua putranya.
"Gatau, suga tuh kali yang bikin adek nangis" tunjuk j-hope kearah suga.
"Abang biasanya selalu nurutin kemaun adek tapi sekarang kenapa dibikin nangis sih bang, abang tau kan adek lagi hamil. nanti kalo dia bad mood nggak mau makan lagi kayak kemaren-kamren gimana" omel mommy qaera menghela nafasnya melirik anak sulungnya itu.
Suga memijit tempat diantara alisnya lalu kemudian berjalan maju mendekati lisa dan mengelus kepala adiknya itu yang tengah menangis sedih dipelukan adik iparnya.
"Adek jangan nangis, adek boleh minta apa aja sama abang. Adek mau minta semua black card abang, kapal pesiar, mau minta pulau abang turutin. asal jangan minta abang nikah ya, abang belum siap kalo soal itu. Oke." Bujuk suga sambil mencium kepala bagain belakang lisa.
"Gak mau, lisa udah punya semua. Lisa maunya abang nikah, pokoknya abang harus nikah kalo nggak lisa nangis terus hiks.." kata lisa lalu dia semakin menangis sedih dengan air mata beruraian jatuh membasahi pipinya.
J-hope kontan terbahak-bahak setelah tahu apa yang tidak mampu dipenuhi oleh suga sampai adik mereka menangis seperti sekarang.
Daddy darco memelototi j-hope, begitu pun suga yang menoleh dan menatap horror adik pertamanya itu.
Ditatap seperti itu oleh daddy dan abangnya, j-hope langsung saja berhenti tertawa dan berdehem pelan lalu kembali kemuka cerahnya yang seperti biasa.
"Kita pulang aja ya sayang" bujuk jungkook mengelus-elus punggung lisa.
Lisa menggelengkan kepala dan merosotkan tubuhnya kelantai " gamau pulang hiks, mau abang nikah dulu baru pulang.." rengek sedih lisa mendongak menatap semua orang dengan mata berkaca-kacanya penuh air mata sambil memeluk lututnya.
"Iya.. iya... abang nikah, iya kan abang" kata mommy qaera memelototi suga.
Suga menatap datar mommynya sebelum berdecak dan mengangguk malas.
"Itu abangnya udah ngangguk, ayo.. adek berdiri ya, lantainya dingin sayang" bujuk mommy qaera berjongkok didepan putri kesayangannya itu.
Lisa menatap abangnya " beneran ya" cicit lisa mengerjap-ngejapkan matanya sehingga membuat orang yang melihatnya tidak tahan lagi ingin membawanya kedalam pelukan mereka.
"Iya" sahut jutek suga yang benar-benar tidak berdaya berhadapan dengan adiknya itu.
"Ayo sayang berdiri, sini sama daddy" daddy darco membujuk dan membawa lisa berdiri lalu memeluk putri paling berharganya itu kedalam pelukannya.
•••
Jungkook tertekan melihat mata sembab lisa, dia mengelus puncak kepala lisa dan menggerakan tangannya untuk mengusap lembut sudut bibir lisa yang terdapat bercak sisa dari ice cream yang dimakan istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Husband
Romance••hanya cerita tentang kehidupan rumah tangga antara jeano jungkook dan lalisa Geonintang. Jungkook yang merupakan dokter kandungan dirumah sakit ternama dengan lisa yang berprofesi sebagai suster pendapampingnya.•• ● Please don't copy paste my stor...