بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
JANGAN LUPA VOTE DAN JUGA KOMEN🙏
"Jika ada yang ingin kamu tinggalkan, maka tinggalkanlah kesenangan dunia, karna menjaga jarak hatimu dari cinta kesenangan dunia akan menjadikan kamu manusia terpuji, sebaliknya jika kamu mengilai dunia, kamu akan menjadi manusia hina."umar bin Khattab.
•
•Kantin hari ini begitu sangat ramai, yang di penuhi oleh para mahasiswa, bahkan di salah satu meja sudah ada anggota inti dari black code bersama dengan ketua mereka, yang saat ini tengah menghabiskan makan siang miliknya. Namun bedanya tidak ada strategy black code di sana.
"Di mana dia?"
"Lo tidak sadar kalau kemarin lo pukulin dia sampai sekarat." sindir Justin kesal mendengar pertanyaannya. sebab ketuanya itu seperti tidak sadar, apa yang telah dia perbuat kepada strategy black code kemarin.
"Gua hanya memukulnya empat kali." jawab zevan enteng.
"Kemarin gua liat dia lemes begitu, tidak tau sekarang." sahut william yang tengah asik memakan makananya.
"Nanti siang gua akan ke apartemen Darren, apa Kalian mau ikut?" tanya Justin.
"Sorry kita tidak bisa menjenguknya, karna hari ini kita ada pertemuan." jelas william sontak membuat salah satu alis justin terangkat.
"Tumben lo sibuk? Bukannya lo anak kesayangan?" Tanya Justin memberi sindiran halus di dalamnya. Lagian acara pertemuan segala, biasanya juga makan tidur doang. Kalau mau apa-apa tinggal nyuruh Orang. Tau sendiri kalau wiliam itu tuan muda manja. Kalau tidak di turutin pasti ujung-ujungnya nangis. karna itu sudah kebiasaannya sejak dulu.
"Gua udah ada janji dengan zevan hari ini. Dan kita akan ada pertemuan dengan si semut rangrang." jelas wiliam sambil memakan makanannya.
"Pertemuan soal apa?" Entah mengapa jiwa kekepoan justin ikut meronta-ronta.
"Perusahaan miliknya minta kerja sama dengan perusahaan ku." jelas zevan sedikit malas ketika membahas masalah keluarga aisyah. Yang entah mengapa ia begitu membenci kedua orang tuanya.
"Terus bagaimana?"
"Gua menyerahkan semua masalah itu, ke manusia kentang." sahut zevan enteng.
"Emang lo yakin dia bisa?" tanya Justin begitu meragukan kemampuan milik wiliam. William yang mendengar hal itu pun sontak melebarkan kedua bola matanya, karna kemampuan miliknya telah di ragukan oleh wakil ketua black code tersebut.
"Tenang saja, semua urusan pasti lancar di tangan gua!" jelas william seraya menepuk dadanya.
"Semua urusan?" Ucap justin sedikit tidak percaya.
"Lo aja ngambil jurusan kedokteran, tapi sendirinya fobia rumah sakit?" sambung justin seraya memberikan kata sindiran di dalamnya.
"Itu jelas berbeda, kali ini pasti lancar." balas william.
"Yang gua takutkan adalah, Bukanya lancar malah ancur." jelas Justin begitu khawatir hingga membuat william memanyukan bibirnya.
"Tidak perlu seperti itu, berasa ke babi lo." Sengit zevan sedikit malas.
"Jadi tidak ada yang mau jengukin si Darren?" tanya Justin untuk kedua kalinya.
"Kaga!"
"Kalau lo?" tanya Justin seraya menatap Cristian yang sejak tadi diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine END (PART LENGKAP)
Ficțiune adolescenți"Semua punya tujuan yang indah, tapi tidak semua punya langkah yang mudah_ listiananuqieu JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA INI!! ---- (PART UDAH LENGKAP YA GUYS) "kenapa maira di jodohkan ayah " ucap maira "karna kamu akan merubah hidup nak...