بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
JANGAN LUPA VOTE DAN JUGA KOMEN🐣
"Manusia terkadang lucu mereka yang menyakiti namun bertindak seolah-olah mereka yang tersakiti!"salam dari pendosa.
••••
Setelah dua hari maira di rawat di rumah sakit, sekarang waktunya ia pulang ke mansion mereka, dan sekarang mereka sudah berada di dalam mobil menuju ke mansion miliknya, Karna mereka memilih untuk tinggal di mansion sendiri, namun yang membuat zevan binggung adalah, kedua sahabatnya malah akan ikut tinggal di mansion miliknya bahkan bukan mereka saja, melainkan kedua orang tuanya berserta adiknya pun juga memilih untuk tinggal di mansion miliknya, hingga mampu membuat otak zevan pusing dibuatnya. Entah ada apa dengan mereka semua.
Padahal mereka semua punya rumah masing-masing, tapi justru mereka malah memilih untuk tinggal bersama dengannya, katanya agar lebih dekat dengan ketiga anaknya, menyebalkan sekali bukan.
Setelah beberapa menit di dalam perjalanan, mobil mereka pun telah sampai, hingga di sambut oleh semua orang yang tengah menanti kedatangannya. Ralat, melainkan kedatangan ketiga anaknya.
"Welcome baby A." ucap semua orang dengan bahagia, dan mengenai baby A, mereka semua sudah sepakat untuk memanggil nama mereka di awali dengan huruf A. Arkan, Arhan, dan juga Azahra.
"Apa ini?" tanya zevan tak kala melihat ada tiga bungkusan besar yang ada di depan rumahnya.
"Itu hadiah dari uncle alien mereka." jawab William sehingga membuat zevan penasaran.
"Hadiah apa yang dia kirim? Sampai sebesar ini?" tanya zevan penasaran.
"Tolong buka semua penutupnya."titah William sehingga anak buahnya segera membukanya hingga membuat zevan pun tercengang dengan pemberian dari Cristian. Orang bego mana yang memberi hadiah untuk bayi berupa mobil?
Untuk baby Arkan
Untuk baby Arhan
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine END (PART LENGKAP)
Teen Fiction"Semua punya tujuan yang indah, tapi tidak semua punya langkah yang mudah_ listiananuqieu JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA INI!! ---- (PART UDAH LENGKAP YA GUYS) "kenapa maira di jodohkan ayah " ucap maira "karna kamu akan merubah hidup nak...