"telat lagi lo?" tanya hanbin ketus ke cewek yang ada di hadapannya ini.
cewek dengan penampilan yang sangat amat berantakan.
"ya maap elah, cuma telat 5 menit doang," jawab cewek itu sambil ngucek-ngucek matanya, ketauan kalo dia baru banget bangun tidur.
hanbin berdecak. "le, lo kapan sadar sih?"
"ah bacot lu kak, dah lah gue mau masuk, awas." cewek itu---lea namanya, ngibasin tangan bermaksud menyuruh hanbin untuk minggir, lalu dia jalan ngelewatin hanbin.
tapi hanbin halangin langkah lea, ngebuat cewek itu berhenti dan mendengus. "lo beneran ga sadar ya? lo ke sekolah pake sendal jepit, seragam gak rapih, rambut masih cepolan, lo pikir ini pasar?"
lalu lea ngeliat penampilannya sendiri, dia sedikit kaget sama dirinya sekarang.
lah iya, dia beneran make sendal jepit.
maklum, nyawanya belum kekumpul. salahin jam alarm lea yang error, ngebuat cewek itu harus telat dan buru-buru ke sekolah sampe gak perhatiin penampilannya.
lea garuk kepalanya, "ya... yaudah. yang penting gue ke sekolah, ini aja gue udah effort ya bela-belain berangkat cepet-cepet sampe gue gak mandi!" cewek itu nunjuk hanbin garang, lalu setelahnya dia menguap.
hanbin mendelik, "najis." kemudian hanbin nunjuk ke lapangan, "lari 10 puteran, gak pake lama."
lea langsung melotot kaget, "gila lu kak? gue baru bangun terus disuruh lari? wah, gak berperasaan."
"lo liat muka gue, peduli gak?"
"ah anjing lu. lo tuh cuma waketos kak, yang berhak hukum gue cuma ketos, dan itu kak hao seorang. ya lagian dia juga gak mungkin lah ya setega itu hukum gue."
hanbin mengangguk-anggukan kepalanya santai. "emang dia mau belain lo?"
lea menjentikkan jarinya dan natap hanbin percaya diri. "mau lah past---"
"ngomong mulu lo bocah, cepet lari." tiba-tiba hao dateng dari arah belakang hanbin, ngebuat lea lagi-lagi melotot karena ucapan yang baru aja hao lontarin.
"DIH ANYING? MAKSUT LU????!"
"ya lo, cepet lari," jawab hao santai.
"KOK LO GAK NGEBELA GUE?"
"gue udah capek ya sama lo. pokoknya urusan lo itu sama hanbin, dan gue setuju sama hukuman yang hanbin kasih. gausah banyak bacot, cepet dah lu bocah."
lalu hanbin senyum miring, menunjukkan kemenangan ke lea, yang dibalas tatapan sinis sama cewek itu.
"sumpah ya, gue benci banget sama lo, kak hanbin."
"bagus, gue juga benci sama lo, lea."
________
Aversion | Sung Hanbin
-
cast:
-Hanbin Revano Janendra
"kalo gini caranya, gue bisa cepet tua."
• Wakil ketua OSIS.
• Galak banget buset, doyan marah-marah, tapi sebagian dari diri hanbin masih ada baik-baiknya kok.
• Udahlah, pokoknya ni cowok hampir sempurna kalo kata orang-orang.-
Leandra Deniola (Lea)
"ternyata idup gue gak seindah di novel-novel, miris banget kampret."
• Langganan murid yang sering kena omel hanbin.
• Galaknya gak kalah dari hanbin, ya walaupun kalo adu bacot tetep hanbin yang menang sih.
• Gak bisa kalo sehari aja gak kena masalah, dia juga kadang heran kok idupnya penuh masalah terus.-
Zarhao Derril Pratama (Hao)
"pengennya jadi anak geng motor, tapi kok malah jadi ketos anying."
• Ketua OSIS.
• Sepupunya lea, suka ngancem ngadu ke nyokapnya lea kalo lea bikin masalah.
• Gausah ditanya galak atau enggak, yang pasti galak, tapi lebih sering lembut sih.
• Lebih lembut dari pada Waketos.________
WGWGWGWG KARENA GUE LAGI OLENG BANGET KE HANBIN, JADI GUE BIKIN WORK INI
gatau sih bakal lanjut atau egk, sesuai jadwal kesibukan gue aja NGAHAHA
dah yh, kalo misal lo liat ini, YAKALI GAK VOTE KOMEN YE KAN??? SIAPA TAU GUE BAKAL LANJUTIN WORK INI 😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Aversion | Sung Hanbin
Teen FictionLea itu murid yang paling susah diatur menurut Hanbin, dan Hanbin sebagai Waketos selalu dibuat hela napas mulu sama cewek itu. Tapi untungnya, Hanbin masih waras karena gak sampe buang Lea ke jurang. Paling Hanbin cuma gila dikit, soalnya harus ng...