"mAAAH, LEA BERANGKAT YAAAA!" gue udah selesai dengan sepatu gue dan otw ke luar gerbang setelah tadi di dalem gue salim sama nyokap.
gue bakal berangkat sama kak hao di pagi yang mendung ini. kak hao dengan motor aerox-nya, anjas.
udah 3 menit gue nunggu kak hao di depan gerbang, tapi tu cecunguk masih belum muncul dari balik pager rumahnya. kemana dah anying, belum bangun apa ya?
gue lirik dah tuh pager blio, dan akhirnya ada manusia yang keluar bray. bukan kak hao tapi, melainkan kak hanbin.
tai, pagi-pagi dah ngeliat mimi peri aja.
kak hanbin dengan motor vario keluaran terbarunya itu natap gue sinis.
GAJELAS KAMPANG. PADAHAL GUE GA NGAPA-NGAPAIN.
"apa lu?!" ketus gue pas dia berhenti tepat di depan gue.
"naik cepetan," kata dia sambil turunin step motor.
gue natap dia bertanya-tanya. "paansih kambing."
"lu denger gue ga tadi?"
GUE DENGER, TAPI GUE GATAU MAKSUD DIA APAAN ANJING.
"bengong mulu kek dora," celetuk dia.
"bacot jing."
"hao lagi di kamar mandi, mules mulu dia dari tadi. kaga tau ngapa, keknya abis makan pedes semalem. lu, berangkat sama gue sekarang." kak hanbin jelasin, menjawab atas pertanyaan gue.
gue ber-oh ria. lalu menggeleng. "kaga ah, gue mau berangkat sendiri aja. BYE!"
sebelum gue masuk kembali ke rumah, gue melotot dulu ke dia.
BODOAMAT GUE KESEL LIAT TU ORANG.
"heh, bocah gila."
gue. REFLEKS. BALIK. BADAN.
APA KATA DIA? BOCAH GILA? GUE? BOCAH GILA?
KAMPRETTTT.
"eh diem deh lu, sok asik," ucap gue acuh.
"gausah ribet. liat jam berapa sekarang? lo kalo keluarin motor lo dulu, bakal lama."
"ah, bacot lu kak."
"terserah, kalo lo emang mau dihukum." kak hanbin udah nyalain motornya lagi.
gue bimbang. COK IKUT DIA APA ENGGA YA. AH TAPI GUE GAMAU NAJIS.
TAPI LAGI, KALO GUE GA IKUT DIA... BAKAL TELAT GUEEEE karena harus ngeluarin motor, terus manasin, dan lain sebagainya fak.
IKUT DIA ATAU ENGGAK.
gak ah, gue gengsi
boong
"OKE, IKUT."
__________
selama di perjalanan, mereka ga banyak omong. karena berisik mungkin ya, jadi kalo ngomong pun ga kedengeran.
gatau sih, ngasal. tanya aja ke mereka kenapa ga ngomong.
tapi gak jauh dari sekolah, lea minta berhenti ke hanbin. "kak, berhenti bentar."
"kenapa?"
"mau beli nasi uduk gue, laper." memang, kebetulan ada tukang nasi uduk tak jauh dari mereka.
hanbin yang males ribut, akhirnya berhentiin motor dia.
"gih beli sana, gue tungguin," titah hanbin.
lea turun dari motor hanbin. "oke, thanks bray." lalu dia ngelirik sekitar, menyapu pandangannya. "lo duluan aja kak, ntar gue bisa jalan ke sekolah."
hanbin natap lea heran. "ngapa lu nyuruh gue duluan? mau berbuat aneh-aneh, ya?" tanyanya mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aversion | Sung Hanbin
Teen FictionLea itu murid yang paling susah diatur menurut Hanbin, dan Hanbin sebagai Waketos selalu dibuat hela napas mulu sama cewek itu. Tapi untungnya, Hanbin masih waras karena gak sampe buang Lea ke jurang. Paling Hanbin cuma gila dikit, soalnya harus ng...