kak hanbin waketos galak najis
| turun
hah |
| lo, turun dari rooftop sekarang juga.
| matiin rokok lo, lea.anjing |
kok lu tau || lu pikir gua buta?
| gua bisa liat dari bawahNAJONG NGINTIP YA LU |
| apasih...
ah diem aja dah lu |
ganggu hiling gue || hiling palalu
| turun gak?egk |
| lo kenapa sih ngeyel banget?
dih kok malah nyalahin gue |
| gua bilang matiin rokok lo, bukan nambah lagi.
| ah gatau lah le, gua pusing sama loya jangan sama gue |
aneh lu |
readgue mengumpat pas kak hanbin cuma baca chat gue doang, dih najis sok kul betul blio ini
dipikir keren kali ya
muntah pelangi.
gue lanjut aja nyebat santai dikala guru kaga masuk kelas, iye alias jamkos, yaudah gue kesini lah.
sebenarnya gue mau ngajak ruka, bespren poreper gue. EH TAPI TUH ANAK MALAH ADA ULANGAN SUSULAN, kan kampret ya.
gue jadi sendiri, tp gkpp dah biasa kok gwa menjalani hidup yang sepi enih.g
dan lagi, sebenarnya tadi gue ngajak minhee sama sunghoon buat join nyebat, tapi mereka malah kena hukuman sama guru kelas sebelah karena bikin rusuh disana.
yaa biasanya gue, ruka, minhee, sama sunghoon bareng kalo bolos begini, tapi sekarang memang lagi berpisah chuaks.
EMANG SIALAN YA KALIAN SEMUA, gak setia kawan, masa gue doang yang nganggur begini.
dan yang bikin gue kesel, SI WAKETOS ITU KENAPA MESTI CIDUK GUE LAGI DISINI SIH ANJING.
kek gaada kerjaan aja.
"lea."
nahkan, baru dibilangin, tiba-tiba gue denger suara dia.
agak ngeri sih, gue gatau kalo sekolah gue horror begini sampe ada suara kak hanbin yang baru aja ada di pikiran gue.
gue refleks komat-kamit baca doa biar setan yang menyerupai kak hanbin itu pergi secepatnya.
tapi gue malah denger suara langkah kaki mendekat ke arah gue.
INI DOA GUE GAK MANJUR KAH?
GAWAT
GUE GAMAU GENRE IDUP GUE JADI HORROR!!
gue tambah komat-kamit, bahkan rokok yang tadi ada di tangan gue, sekarang udah jatuh dan bahkan keinjek sama gue sendiri.
yaelah sayang banget, padahal masih seukuran jari tengah kak hanbin, ALIAS MASIH PANJANG.
bodo amat sama itu, gue ketar-ketir karena suara langkah kaki itu semakin mendekat!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aversion | Sung Hanbin
Teen FictionLea itu murid yang paling susah diatur menurut Hanbin, dan Hanbin sebagai Waketos selalu dibuat hela napas mulu sama cewek itu. Tapi untungnya, Hanbin masih waras karena gak sampe buang Lea ke jurang. Paling Hanbin cuma gila dikit, soalnya harus ng...