O1 : run

190 29 12
                                    

gue rasa pagi ini adalah pagi yang cerah, PLIS IYAIN.

semoga gaada kesialan yang nimpa gue hari ini.

byuarrrr!

KAMPRETTT

GUE BARU AJA BILANG SEMOGA GAADA KESIALAN YANG NIMPA GUE HARI INI, TAPI KENAPA MALAH LANGSUNG SIAL?

seragam gue basah.

karena kecipratan genangan air yang baru aja dilewatin sama mobil yang jalannya KENCENG BANGET.

anjing gak sih.

gue udah mengerahkan tenaga gue untuk bangun pagi dan mau berangkat ke sekolah pake motor tadi, tapi motornya rusak dan harus dibawa ke bengkel sama tetangga gue.

terus gue mau nebeng kak hao alias sepupu laknat gue itu, TAPI DIA DENGAN TEGANYA NINGGALIN GUE.

TERUS SEKARANG????

gue udah bela-belain jalan ke depan buat nungguin ojol yang baru aja gue pesen, TIBA-TIBA ADA MOBIL LEWAT DAN NYIPRATIN AIR KE GUE.

KURANG SIAL APALAGI ANJENGGGG.

oke gue mohon, semoga di sekolah, gue gak sial-sial amat.
























GAK, TERNYATA DI SEKOLAH SAMA AJA SIALNYA.

gue baru aja dateng tepat bel masuk bunyi, tapi kak hanbin alias WAKETOS SOK KEREN ini halangin gue buat ke kelas.

alasannya, "lo telat."

FAK????

GUE TEPAT WAKTU LOH INI, MAKSUD ANDA APA YA KAK HANBIN?

"lu gak kasian kak sama gue? liat nih seragam gue basah semua gara-gara kecipratan air." gue melas-melasin muka gue supaya dikasianin sama kak hanbin.

tapi. "gak peduli." KATANYA BEGITU, TEGA KM BANG?

"ck, terus mau lo apasih kak?" tanya gue perustasi.

"lari keliling lapangan, 2 kali putaran," balesnya dengan tatapan datar natap gue.

ANJING? INI HUKUMAN GAADA YANG LAIN APA?

GUE BOSEN BANGET DISURUH LARI TERUS.

berasa simulasi dikejar zombie. pokoknya kalo nanti beneran ada zombie, gue bakal lari dan gaakan nolongin kak hanbin!

"yang lain kek, lu ga bosen ngasih gue hukuman lari terus?" tawar gue sambil benerin cardigan yang lagi gue pake, untuk nutupin basahnya seragam gue ini.

ya untungnya tadi gue bawa cardigan di tas, AWOKAWOKAWOK.g

"lo mau gue suruh bersihin sekolah selama seminggu?"

APA-APAAN, KOK MALAH TAMBAH PARAH BEGINI HUKUMANNYA.

y tp kalo bersihin sekolahnya sm kak kamden gwa mau sih.g

yh, kak kamden tuh crush aku jir WGWGWG blio sangat amat tampan, membuat ak terpesona [emot ngiler]

asal lo pada tau, kak kamden udah cakep, jago main bola, pinter, gak galak, udah gitu lucu lagi. GAK KAYAK ORANG YANG ADA DI DEPAN GUE SEKARANG.

minusnya kak kamden cuma satu sih, gak suka balik sama gue, udah gitu cuek banget lagi, babi emang, ehe.

oke lupakan.

kak hanbin udah natap gue tajem, gue yang ditatap ya balik natap dia tambah tajem lah, dipikir gue takut apa ya?

ini juga, kak hao gamau bela sepupunya sendiri kah? kasian amat gue.

DAN LAGI, KENAPA KAK HANBIN MULU SIH OSIS YANG SELALU GUE HADAPIN PAS BEGINI.

bosen banget gue liat mukanya yang sok garang itu.

"lea," panggil kak hanbin.

"kak hanbin," panggil gue balik.

kak hanbin menghela napas. "cepet lari," suruhnya.

"dih nyuruh," celetuk gue sambil natap kak hanbin males.

"lo bisa gak sih kalo dibilangin sekali tuh jangan ngelak terus?"

"enggak."

kak hanbin tarik napas dalam, terus ga dibuang. bercanda.

lalu dia menghembuskan napas dengan muka yang kayak nahan berak, alias dengan muka yang kesel itu.

harusnya gue yang kesel gak sih anjir?

"lea." dia manggil gue lagi, apasih? ngepens kah?

"iya kak hanbin." ya gue jawab lagi.

"lari."

"temenin," kata gue asal.

"lo mau gue dorong ke jurang gak le?"

"lo duluan yang gue dorong kak."

"leandra deniola."

"iya kak hanbin revano janendra."

kak hanbin berdecak, mukanya udah merah, gue gatau kenapa. keknya beneran nahan berak deh.

"LEA!" ucapnya sedikit ngebentak. agak kaget sih gue wrwr.

"IYA KAK HANBIN!" TENTU GUE JAWAB DENGAN BENTAKAN JUGA LAH.

"lea, lari puterin lapangan dua kali, atau gue bakal lapor ke hao supaya hao ngadu ke nyokap lo?"

kak hanbin ngomong begitu sambil natap gue tajem, lebih tajem daritadi.

ih dia marah kah?

"ah bacot lu kak, iya nih gue lari!" final gue pada akhirnya.

kak hanbin gertakin giginya, pandangannya gak lepas dari gue yang mau beranjak untuk lari.

"LARI KE KELAS MAKSUDNYA!"

teriak gue sambil lari, beneran lari kok, tapi bukan lari puterin lapangan melainkan lari ke kelas.

hehe, maaf kak hanbin.

lu ngeselin kak soalnya.

________

baru permulaan

wgwg maaf kalo gak jelas, karena yang jelas cuma cintaku ke kamden 🤤🤤🤤

jangan lupa vote komen ya‼️

Aversion | Sung HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang