di pagi yang cerah ini, dengan cuaca yang mendukung juga, hanbin dan hao memutuskan untuk jogging.
sok iye banget emang tu dua remaja.
sebenarnya rencana jogging ini udah dari mereka kelas 10, tapi kaga pernah terlaksana. selain sok iye, mereka juga sok sibuk buset dah.
dan akhirnya rencana itu bisa dilakukan hari ini, kebetulan juga kan hanbin lagi nginep di hao, jadi ya yaudah sih spend time berdua cielah.
homo ya kak?
bercanda plis tolong jangan rujak aku.
mereka berdua keluar dari rumah hao, dengan hanbin yang memakai atasan kaos putih polos dan celana pendek andalannya, juga hao yang mengenakan pakaian hampir sama seperti hanbin.
baru aja nih ya mereka keluar rumah, eh udah ketemu aja sama janda pirang ini.
"EH GANTENG!" teriak mama lea yang bikin mereka berdua samperin blio.
"mau kemane?" tanya si janda lagi.
"jogging tan, ngapa? mau ikut?" ini tentu hao yang ngomong.
"mau banget jogging sama si ganteng," kata mama lea sambil cengar-cengir.
hao yang denger itu seketika salting sendiri. "eh makasih tan hehe..."
"bukan lu!" mama lea sinisin hao, terus natap hanbin genit. "tapi temen lu."
hanbin yang digituin cuma senyum bingung aja. cengengesan malu gitu ngerti kaga sih lu.
"asu," umpat hao yang dijatohin gitu aja.
hao mau pamitan, takut keburu siang juga kan, soalnya ini udah jam setengah 6. tumbenan emang ni anak otaknya bener dikit, rajin gitu dah.
"yaudah tan, hao sama hanbin mau---"
"eH AJAK LEA! sekalian, anak gadis tidur mulu kerjaannya, mending ikut bareng lu pada."
monyet, cobaan apalagi ini. batin hao.
hao cuma nyengir aja sambil ngodein ke hanbin untuk lari sekarang juga. tapi mama lea yang udah ngerti kelakuan hao, akhirnya narik ujung baju hao, ngebuat hao ga bisa kemana-mana.
dan di sinilah mereka berdua sekarang. di depan kamar lea, ngetukin pintu kamar itu berkali-kali supaya si oknum bangun dari tidur cantiknya.
tapi lea tetaplah lea, kalo belum jam 10, dia pantang untuk bangun. mumpung libur juga ye kan.
"woi pantat monyet, bangun lu!" teriak hao dari luar tapi sama sekali gaada jawaban dari cewe pelor itu.
hanbin sedari tadi cuma senderan aja di tembok sambil baca jurnal di hp-nya, sesekali liatin hao yang sibuk ngetokin pintu.
"bin anying bantuin gue kek asu!"
"derita lu."
"tai lu ya emang."
udah 15 menit mereka berdua di depan kamar lea, dan 15 menit juga lea sibuk mengatur alur di mimpinya dan ga ngegubris hao yang daritadi teriak.
pada akhirnya hao masuk ke kamar lea. et santai pemirsa, ga ngapa-ngapain kok, lagian hao udah sering disuruh mama lea buat bangunin lea dan udah diizinin juga untuk bangunin secara langsung dengan masuk ke kamar cewe itu.
bisa diliat lea yang masih lelap dan keliatan masih nyenyak banget, dengan posisi tidur yang ga karuan. kepalanya di mana, kakinya dimana. tapi udah biasa hao liat pemandangan gini.
"eh goblok bangun ga lu!" hao yang udah emosi cuma narik-narik baju tidur yang lea pakai berharap si empu bangun.
hanbin yang ada di samping hao cuma geleng-geleng aja sih ngeliat lea yang berantakan banget tidurnya. "cewe gila emang, tidur aja kayak abis konser," celetuk hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aversion | Sung Hanbin
Подростковая литератураLea itu murid yang paling susah diatur menurut Hanbin, dan Hanbin sebagai Waketos selalu dibuat hela napas mulu sama cewek itu. Tapi untungnya, Hanbin masih waras karena gak sampe buang Lea ke jurang. Paling Hanbin cuma gila dikit, soalnya harus ng...