kak hao yang tadi panik banget, langsung nyuruh yang lain buat bantuin bawa hanbin ke rumah sakit.
alay banget jir padahal kak hanbin aja gapapa tapi yang heboh malah kak hao. alasan kak hao nyuruh bawa ke RS karena di UKS gaada yang jaga dan lagi gaada dokter, tadi blio bilang gitu sih.
dan di sinilah gue. di depan ruang UGD sama kak hao yang daritadi nyerocos ngomelin gue. katanya gara-gara gue, dia sama kak hanbin jadi gabisa ikut rapat osis padahal mereka anggota yang penting, blabla.
MUMET GUE TUH ANJIR KALO DENGER KAK HAO NGOMEL, bacot bener tuh mulut, minta dicipok pantat minhee.
gue juga tadi dipaksa, ditarik, diseret, untuk ikut ke RS ini, padahal gue udah menolak MENTAH-MENTAH.
KARENA YA NGAPAIN JUGA? cuma luka gitu doang sampe dibawa ke RS. paling cuma dikasih plester doang.
ya kan?
kak hanbin juga gak sampe pingsan kok.
"ler, udah ler, kuping gue meledak denger semua ocehan lu." gue berusaha menyudahi kak hao.
"yeuh babik, gue begini biar lo tuh sadar sama apa yang lo lakuin, lagian lo tuh---"
gue bekep lah mulut dia, berisik banget heran. "flish hentikan, iya gue akuin gue salah, gue minta maaf diatas materai."
dia nyingkirin tangan gue. "tangan lo bau ee anjing! ga cebok lu ya?!" kak hao bersihin mulutnya jijik gitu.
dih sialan, boong tuh pasti, orang tadi gue aja udah sabunan pake soklin.
gue mendelik. "bacot bener lu kak." setelahnya gue ngecek jam. udah lebih dari 1 jam gue disini, bosen banget babi. "kak, gue mau balik."
"gaboleh! hanbin aja belum keluar, lo sebagai tersangka jangan kabur ya kambing." gue yang udah mau pergi langsung ditahan sama kak hao berasa buronan kabur.
demi allah, GUE BENERAN BOSENN. selama 1 jam dengerin ceramah gratis jadi tambah bosennya.
mana sekarang udah sore ya kan, gue juga laper cok, belum makan dari istirahat kedua tadi.
"kak elahhhh, gue laperrr." gue merengek ke kak hao, siapa tau dia kasian gitu.
"ya makan."
"mana makanannya?!"
"beli lah?"
"yaudah gue mau beli, awas!"
"dih, gaboleh!"
"GAJELAS MONYETTTTT!"
setelah gue teriak gitu, tiba-tiba dokter keluar dari ruangan dengan muka yang lempeng.
"dok, temen saya gapapa kan?" tanya kak hao khawatir.
"gapapa, kepalanya cuma saya penggal doang kok tadi."
krik krik krik
krik krik
krik
kri
kr
k
hening beberapa saat, sampai dokter itu tiba-tiba nyengir. "bercanda, hehe. temen anda gapapa kok, lukanya juga ga terlalu parah. gak perlu sampe dijait, cuma ngukur doang."
krik krik
dan lagi-lagi, si dokter nyengir.
"bercanda, hehe. pokoknya gapapa, gausah khawatir. tuh anaknya udah baik-baik aja."
lalu si dokter pergi dengan cengirannya yang gajelas itu. ya... tapi... oke... mungkin dokternya mantan pelawak...
beberapa detik kemudian, muncullah kak hanbin dari pintu UGD sambil pegangin belakang kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aversion | Sung Hanbin
Подростковая литератураLea itu murid yang paling susah diatur menurut Hanbin, dan Hanbin sebagai Waketos selalu dibuat hela napas mulu sama cewek itu. Tapi untungnya, Hanbin masih waras karena gak sampe buang Lea ke jurang. Paling Hanbin cuma gila dikit, soalnya harus ng...