Alergi

2.1K 229 74
                                    

Jihoon kembali lagi ke rumah Elsa, dengan bawaan yang amat sangat banyak, sudah tau bawa motor tapi belanja banyak banyak ya jadi rasain susahnya wkwk.

"Sayang......

Jihoon menghentikan ucapannya saat melihat Elsa tengah duduk bersama Yoshi dan Haruto sambil memakan sesuatu.

Jihoon menarik Elsa untuk mundur, ia panik sambil menjauhkan piring piring yang ada di depan Elsa.

"Kamu tadi makan?"

Elsa mengangguk polos, itu membuat Jihoon makin panik, ia menarik Elsa menuju kamar mandi.

"Muntahin"

"Tapi....

"Muntahin, ayo muntahin sayang"

"Ngga bisa"

Jihoon memijat tengkuk Elsa, berusaha membuat Elsa muntah saja kalau bisa, padahal elsanya betulan tidak bisa memuntahkan yang ia makan.

"Ngga bisa"

Jihoon yang masih panik mengajak Elsa keluar lagi, ia menyuruh Elsa duduk di sofa dan Jihoon menuju dapur untuk mengambil minum.

"Nih, nih minum"

Elsa meminum susu yang Jihoon ambilkan, sambil menatap Jihoon yang masih panik.

"Kamu udah tau alergi kenapa makan? Makan berapa tadi?"

Elsa menunjukkan satu jarinya sambil terus meminum susu di gelas besar itu sampai habis.

"Ck! Kenapa kalian kasih makan udang?!" Tuding Jihoon pada Yoshi dan Haruto

Yoshi dan Haruto yang di tunjuk mendadak panik, mereka berdua saling melempar pandangan takut.

"K-kita ngga tau kalo Elsa ada alergi"

"Gue udah pernah bilang" balas Jihoon menaikkan nada bicaranya

Yoshi meneguk ludahnya kasar, sungguh ia lupa fakta kalau Elsa alergi udang, Haruto juga lupa, kalau saja mereka ingat pasti sudah mereka larang.

"Kita lupa"

"Jangan marahin mereka, ini salah aku, aku yang mau makan"

Jihoon menatap Elsa malas
"Belom beres sakit perut malah nambahin sakit lagi" ujar Jihoon

"Kalo alergi kamu kambuh gimana hah?!"

"Ck! Cuma satu, ngga kambuh"

"Tetep aja satu juga ada efeknya, kan udah di bilangin jangan makan walaupun pengen sekalipun"

"Yaudah maaf"

"Apaan maaf maaf, nih liat merah merah"

Jihoon menangkup kedua pipi Elsa yang tiba tiba memerah, mulai muncul sedikit bintik merah, untung ngga banyak.

"Ini Jeongwoo mana?"

"Tadi sama Dobby ambil kerjaan sekolah"

Kalau Jeongwoo ada disini tidak akan Elsa makan udang, karna Jeongwoo pasti hafal kalo kakaknya alergi udang.

Jihoon mengambil ponselnya dan menghubungi Jeongwoo, dia mau sekalian nitip obat alergi.

Setelah menelepon Jeongwoo baru Jihoon kembali fokus ke gadisnya, untung saja bintik bintiknya hanya sedikit.

"Masih sakit perutnya?"

"Udah mendingan"

"Ck! Iniloh batu banget kalo di bilangin" ucap Jihoon sambil menoyor kepala Elsa

Elsa balas mencubit
"Suka suka gue lah"

"Nah nah nyaut aja, bisa diem aja ngga kalo di kasih tau" balas Jihoon sambil membekap mulut Elsa dengan tangannya.

Believe? / Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang