Seminggu ini Elsa menjadi pendiam, Elsa tak seberisik biasanya, bahkan dia juga tidak suka ngajak Jihoon ribut lagi, jangankan ribut orang ngomong aja dia seadanya banget.
Member Treasure yang merasakan perubahan Elsa tentu saja merasa sedih, bukan begini Elsa yang mereka kenal.
Apalagi Jihoon, dia yang paling kelihatan sedih disini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk membuat gadisnya selalu nyaman di dekatnya walau gadisnya sedang tidak baik baik saja.
"Sayang, mau makan apa?"
"Apa aja" balas Elsa masih sibuk mainan ponsel, entah apa yang ia lihat
"Asik banget main Hpnya, nonton apa sih?" Tanya Jihoon sambil merapatkan duduknya ke Elsa
Elsa menunjukkan ponselnya yang sedang menayangkan video boygrup Korea yang selalu ia tonton, Jihoon lega melihat itu.
"Telpon Jeongwoo dulu coba, nitip beliin makanan yang kamu mau"
Jadi posisinya sekarang Jihoon Elsa sedang berada di Basecamp, hanya berdua karna member yang lain katanya baru otw kesini, tadi masih sibuk masing masing.
"Kamu aja"
Jihoon tersenyum lalu mulai menghubungj Jeongwoo, soal makanan belakangan ini Elsa tidak suka minta, selalu Jihoon yang belikan apapun itu dan Elsa selalu memakannya tanpa protes.
Doyoung dan Yedam tiba di Basecamp, mereka membawa beberapa cemilan juga.
"Ibunda ratu"
Elsa mendongak melihat Junghwan menyodorkan cup es krim kesukaan Elsa, Elsa menatap es krim itu lalu menerima.
"Makasih"
Junghwan langsung tersenyum sumringah, Elsa belakangan ini jarang sekali mau menerima cemilan dari member, makanya waktu es krimnya di terima oleh Elsa junghwan jadi senang sekali.
Jihoon yang di samping Elsa juga tersenyum, biasanya kalau lagi begini kan Jihoon ngajak ribut tapi untuk waktu ini Jihoon tidak pernah mengajak ribut.
Pernah tempo hari Jihoon iseng ngajak ribut siapa tau Elsa kepancing eh bukanya bales ribut malah Elsa menangis yang buat Jihoon panik.
Satu persatu member berdatangan, mereka kompak sekali membawa cemilan masing masing udah kaya mau pesta kebun aja rasanya.
"Sayang, makan dulu ya"
"Ck! Gue bisa ambil sendiri"
Elsa meraih piring yang Jihoon bawa, Elsa Kan tidak sakit jadi ngapain makan aja harus di ambilin Jihoon.
Mendengar balasan ketus Elsa malah membuat Jihoon senang, satu titik terang soalnya Elsa udah bisa ketus.
"Bang, yang tantangan balapan mau di terima lagi ngga?" Tanya Jaehyuk
"Boleh aja sih, gimana Ji?", Hyunsuk melempar pertanyaan ke Jihoon
Jihoon tengah menatap Elsa yang kini berjalan ke dapur, tadi bilang mau ambil mangkuk, mau Jihoon ambilin tapi malah dapet pelototan jadi Jihoon urung.
"Silahkan aja, tapi gue ngga turun ya"
"Tenang aja bang, Kita paham kok"
Paham kalau Jihoon harus fokus ke Elsa dulu, Jihoon benar benar mengkesampingkan segala urusan hanya untuk fokus ke Elsa.
Sedangkan Elsa di dapur.
Tadinya cuma mau ambil mangkuk tapi jadi melipir dulu liat isi kulkas yang habis di penuhi buah oleh Jihoon.
Elsa hanya mengambil anggur lalu ia meninggalkan dapur, soalnya sudah lapar sekali dia tuh.
Saat sampai ke ruang tengah lagi tiba tiba Elsa terdiam sambil matanya bergerak kanan kiri seolah mencari sesuatu, sampai tiba tiba dia panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe? / Park Jihoon
FanfictionLantas siapa lagi yang harus aku percaya? Setelah banyak rasa sakit yang aku terima dari orang orang yang ku percayai. Hingga dia datang dan mengambil semua kepercayaanku, dia bilang tidak akan meninggalkanku, apa dia menepati janjinya? atau dia jug...