Acara ke pasar malam selesai, mereka menutuskan untuk mampir dulu ke Basecamp sebelum pulang ke rumah masing masing, rutinitas sekali.
"Kak, boleh tanya sesuatu?"
Elsa menengok ke orang di sebelahnya, Elsa tersenyum lalu memegang pundak orang yang baru saja bertanya itu.
"Tanya apa Jaeni?"
Jaeni itu adik perempuan Jaehyuk, dari arena balapan tadi Jaehyuk sempat pulang untuk menjemput adiknya, dan selama di pasar malam hanya Jaehyuk yang menemani adiknya main karna katanya adiknya ini malu, ini saja mampir ke basecamp harus di paksa Jaehyuk dulu.
"Eumm, kak Elsa sama kak Jihoon itu couple favorite aku"
Mendengar itu Elsa tertawa, sampai sampai tawanya membuat member yang sibuk masing masing jadi menengok ke Elsa semua, kaget mereka tuh baru mendengar tawa Elsa setelah sekian lama.
"Kenapa sayang?" Tanya Jihoon sambil menghampiri Elsa
Elsa menggeleng
"Ngga kok"Jihoon hanya mengangguk lalu kembali bermain monopoli bareng member lain, tumben sekali Jihoon mau ikut main permainan bocil begitu.
"Kak Elsa jangan ketawa, ini beneran"
Elsa tersenyum, rasanya aneh sekali di jadikan couple favorite padahal tidak ada yang special di hubungan Jihoon Elsa yang pantas di favoritekan.
"Terus apa pertanyaannya?"
"Boleh ngga ceritain awal mula dulu kak Elsa sama kak Jihoon ketemu?"
Elsa mengarahkan pandangannya ke Jihoon yang masih asik main bersama member lain, sampai senyum di bibir Elsa merekah.
"Boleh"
Flashback on~
Hari ini hari pertama masuk SMA, Elsa yang notabene anak yang cukup rajin jadi dia berangkat awal sekali, saking awalnya sampai gerbang dia yang buka.
Ngga deh.
"Lucu banget yang berangkat sekolah di anter papa mamanya" gumam Elsa saat melihat beberapa anak di antar orang tua
Elsa memilih untuk tidak langsung masuk kelas, ia berjalan jalan santai mengelilingi sekolah yang luas ini.
Brak!
"WOY BAGI DUIT"
Elsa menengok ke belakang saat suara gebrakan dan teriakan itu terdengar olehnya, hingga senyum merekah di bibir Elsa, disana ia melihat geng cewek kakak tingkatnya tengah memalak seorang murid baru seperti dirinya.
"Sekolah elit juga ada tukang palak ya"
Elsa berjalan mendekat ke tempat kejadian itu, berani sekali ya mereka memalak di tengah koridor seperti ini.
"Bagi duit bagi duit, lo pikir dia emak lo?"
Mendengar itu geng itu menoleh dan mendapati Elsa yang tengah tersenyum remeh padanya.
"Siapa lo?! Anak baru ngga usah sok jagoan mau ngelawan kita"
Elsa terkekeh
"Muka muka orang kaya tapi kok malak, kaya harta orang tua ya?"Merasa tersulut emosinya salah satu dari mereka menarik kerah seragam Elsa, ia mencengkeram kuat tapi disitu Elsa masih bisa tersenyum lebar.
"Lo ngga usah sok berani, lo ngga tau siapa gue?!" Bentaknya
"Ngga tau tuh, emang lo siapa?"
Bruk!
Elsa di dorong sampai jatuh, benturannya sangat keras sampai mereka yang menonton di sana kaget, mereka hanya bisa menonton karna tak ada satupun yang berani, makanya waktu Elsa berani begitu mereka juga kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe? / Park Jihoon
أدب الهواةLantas siapa lagi yang harus aku percaya? Setelah banyak rasa sakit yang aku terima dari orang orang yang ku percayai. Hingga dia datang dan mengambil semua kepercayaanku, dia bilang tidak akan meninggalkanku, apa dia menepati janjinya? atau dia jug...