Pasar malam

1.8K 233 62
                                    

Malamnya Treasure bersiap untuk turun malam ini, ya mereka akan balapan, loh bukannya mau ke pasar malam? Iya mereka akan ke pasar malam setelah balapan, siapa tau menang kan hadiahnya bisa buat jajan rame rame.

Yang turun malam ini ada Junkyu Jaehyuk di motor dan Hyunsuk di mobil, sedangkan member lain menonton dari tribun, cukup ramai karna mereka tau kalau Treasure turun.

Kalian tanya Elsa? Dia ikut.

Jihoon daritadi hanya fokus gadisnya yang asik makan jajan yang Jihoon bawakan, posisinya Jihoon di sebelah kanan merangkul Elsa, dan Jeongwoo di sebelah kiri, sedangkan di belakang Elsa ada Doyoung yedam Mashiho Asahi, di depan Elsa ada junghwan Haruto Yoshi, di backing kanan kiri depan belakang.

"Sayang, seneng?"

Elsa mendongak menatap Jihoon lalu mengangguk semangat, setelah sekian lama akhirnya Elsa bisa duduk lagi disini.

Jihoon tersenyum
"Aku bakal sering sering ajak kamu kesini asal kamu pulih dulu ya"

"Emang aku sakit?"

Jihoon tersenyum lagi lalu merangkul Elsa makin erat, gadisnya tidak sakit hanya saja sedikit berubah, Jihoon kan yakin gadisnya akan segera kembali pulih.

"Ngga, sayang sehat"

Elsa bingung, orang emang dia sehat kok, badan dia biasa saja tapi ucapan Jihoon itu membuatnya bingung.

"Ada yang salah ya?"

"Ngga sayang, ngga ada yang salah dari kamu, semua baik baik aja"

Bahkan Elsa tidak sadar kalau dirinya berubah semenjak kehilangan papanya, Elsa mungkin trauma akan kehilangan.

Elsa mengangguk lalu melanjutkan acara ngemilnya, dan itu membuat Jihoon sedikit lega karna nafsu makan gadisnya sudah mulai naik lagi.

"Dek, makan aja" ucap Elsa pada Jeongwoo yang daritadi memangku beberapa snack yang Elsa suruh bawa

Pasalnya snack itu banyak dan hanya Elsa yang makan, ini arena balapan udah kek rumah sendiri aja Elsa buat.

Jeongwoo kaget
"Eh? Oh iya kak"

"Bagiin ke yang lain"

Jeongwoo mengangguk patuh lalu membagikan snack ke member, dengan perasaan terharu karna sedikit demi sedikit sifat Elsa sudah kembali.

"Ayang"

"Hm??"

"Udah mau mulai balapannya?"

Karna di arena sana Junkyu Jaehyuk sudah bersiap di atas motor dengan kedua lawannya, wasit juga sudah turun arena.

"Iya, kenapa?

Elsa menarik Jihoon untuk mendekat, ia membisikkan sesuatu di telinga Jihoon yang membuat Jihoon tersenyum.

"Besok mau liat ayang yang disana"

Jihoon membawa Elsa ke pelukannya
"Iya, besok liat aku yang balapan ya"

Jihoon janji kalau gadisnya sudah kembali pulih ia akan mengajaknya menonton dirinya balapan.

Skip setelah balapan~

Kalian menebak Treasure menang balapan? Tentu saja, tidak ada yang bisa mengalahkan Treasure kalau mereka sudah turun arena.

Hadiahnya lumayan, 30 juta, bisa lah buat main ke pasar malam, sekalian beli wahana di pasar malam juga bisa itumah.

"Sayang, ini di habisin dulu"

Jihoon daritadi ngomel mulu karna Elsa setiap melihat Stan makanan pasti berhenti buat beli, itupun beli cuma di cicipi dikit, sisanya Jihoon yang bawa.

Believe? / Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang