Q&A

1.9K 137 60
                                    

Aku ambil pertanyaan yang masuk lewat Komen sama DM di Wattpad ya.

Kamera sudah terpasang di tengah ruangan, semua member duduk berjejer dengan rapi menatap kamera itu, berasa mau foto keluarga padahal cuma mau jawabin pertanyaan dari reader.

"Author mending langsung bacain pertanyaan aja, jangan bacot mulu" ujar Jeongwoo mulai malas dengan posisi begini lama lama

"Yehh kurang ajar bocil, gue keluarin dari book ini tau rasa lo"

"MAMPUS LO BANG"

"Makanya nurut aja apa kata author, nanti kagak di masukin book selanjutnya baru mampus lo" balas Haruto

Jeongwoo merengut malas sambil menendang kaki Haruto yang duduk sebelahan, untung Doyoung notice jadi ngga ribut besar mereka.

"Oke yang pertama buat Jihoon"

"Kenapa lo bisa secinta itu sama Elsa?"

Jihoon merengut malas, ia sudah duga pasti akan ada pertanyaan seperti ini, ia malas menjawab karna nanti gadisnya yang duduk di sebelahnya ini akan berbangga diri.

"Cinta kan ngga perlu alasan, jadi pertanyaan itu ngga perlu gue jawab"

Mendengar jawaban Jihoon itu member langsung bersorak, merasa jawaban Jihoon sangat benar adanya.

"Halah itumah bang Ji yang emang ngga tau aja alasannya" celetuk Jeongwoo

Elsa melirik Jihoon sinis, benar juga yang di katakan Jeongwoo, bisa jadi Jihoon ya saja yang tidak tau alasannya.

"Bener anjir, lo emang ngga tau alasannya kan?!" Selidik Elsa

"Apaan sih sayang, ya emang cinta ngga perlu alasan kan"

SUDAH CUKUP, AUTHOR MALAS MEMBACA KERIBUTAN KALIAN.

"Oke kedua, Pernah ngga sih lo takut atau punya ke khawatiran kalo Jeongwoo suka sama Elsa?"

"Readers demen banget numbalin gue ke abang sendiri" ucap Jeongwoo malas

"Lo pantes di tumbalin soalnya lo emang keliatan suka kak Elsa" balas Asahi selalu saudara Elsa bukan.

"Jangan lah jadi kompor bang, gue ngga mau di gebukin bang Ji"

Member kompak tertawa, pasalnya Mana tega Jihoon gebukin Jeongwoo.

"Silahkan bapak Jihoon jawab"

"Ngga sih, gue ngga pernah ngelarang member buat suka cewek gue, asal ngga ada niatan ngerebut aja"

"Mana berani ngerebut, yang ada mati di tangan lo" , Jihoon tertawa mendengar penuturan Junkyu

"Lah lo ngga mati tuh bang"

"KAN GUE NGGA NGEREBUT"

KOK NGAMOK?!

"Oke ketiga, Pernah ngga lo takut Elsa bisa aja suka sama member lain?"

"Ngga lah, gue tuh setia ya, sukanya cuma sama Jihoon aja" balas Elsa ngegas

"Santai kak, ampe ngegas begitu" ujar Doyoung kok jadi takut

"Ngadi ngadi pertanyaan"

Kan pertanyaan buat Jihoon ya napa Elsa yang jawab cobak.

"Gue sih ngga takut, kan gue percaya sama ini bocil" balas Jihoon

Plak!

"Jangan panggil gue bocil"

Masih kebiasaan suka geplak geplak, padahal udah jadi suami, EH SUAMI KAN YA, BENER KAN YA.

Believe? / Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang