Akhirnya

2.9K 194 4
                                    

Ting tong ting tong

Suara bel berbunyi, Jung Hyung mulai melihat layar monitor di dekat pintu untuk mengecek siapa yang berada di luar.

"joh-eun achim-ieyo" ucap Jung Hyung di balik layar monitor.

"Pagi, ini dengan dokter Mina." Jawab orang di balik pintu.

Jung Hyun pun membukakan pintu apartemen dan mempersilahkan dokter Mina masuk.

"Selamat pagi tuan Jung." Sapa dokter sambil membungkukkan badan nya di balas dengan bungkukan badan Jung Hyung.

Kemudian Jung Hyun pun mempersilahkan dokter Mina duduk dan menunggu Jungkook.

Pagi ini dokter Mina mengunjungi Jungkook untuk melakukan terapi Anxiety nya, dokter Mina adalah psikiater pribadi Jungkook, Jung Hyun meminta untuk melakukan terapi di apartemen mengingat jika di rumah sakit keadaannya sangat tidak memungkinkan.
Dokter Mina dokter psikiater yang sudah berpengalaman dalam menangani kondisi mental para idol di Korea, bukan hanya Jungkook saja yang menemuinya , banyak kasus mental idol lain yang jauh lebih parah dari Jungkook, para idol sangat membutuhkan sosok psikiater untuk menjaga mental nya tetap waras.

Jungkookpun akhirnya menemui dokter Mina yang sedang menunggu nya di ruang keluarga. Dokter Mina terbilang masih sangat cantik di umur nya yang sudah menginjak kepala empat.

Mereka berbincang-bincang, Jungkook pun tak segan menceritakan apa yang menjadi keluh kesah nya selama ini, semua rasa kecewa dan ketakutan nya ia curahkan ke dokter Mina, dokter Mina paham betul dengan kondisi Jungkook saat ini.

********

Taehyung masih berada di sebuah pulau terpencil di Hawai ia masih menjalankan Syuting, dan sial nya sinyal disana buruk sekali, Taehyung mulai cemas dengan keadaan Jungkook, pasti dia sangat mengkhawatirkan nya, Taehyung syuting tanpa manager nya, ia ditemani para aktris dan aktor yang lain juga kru-kru. Manager Seijin izin tidak ikut menemani Taehyung karena ia ingin menikmati pantai Hawai sebelum kembali ke Korea.

"Hyung apa ponsel mu ada sinyal?" Taehyung bertanya kepada Whoshik yang berada di sebelah nya.

"Tidak ada Taehyung, disini sangat menyabalkan, susah sinyal. aku jadi tidak bisa berkomunikasi." Whoshik mendengus kesal.

Tiba-tiba seorang wanita mendekati mereka yang sedang duduk menikmati es kelapa.

"Taehyung coba lihat ini aku sangat kaget." Yumi memberikan ponselnya kepada Taehyung, ia membolakan mata nya saat melihat sebuah video, Taehyung pun ikut kaget dibuat nya pasalnya seluruh dunia memberitakan nya perihal kencan nya dengan Jeny. Ya memang ia sedang di Hawai namun dia bertemu Jeni pun tidak, berkomunikasi pun tidak apalagi berkencan. Taehyung sangat cemas memikirkan Jungkook sudah tidak ada kabar diterpa rumor pula, Taehyung membayangkan perasaan Jungkook yang sangat hancur, dan yang membuat Taehyung heran bisa-bisa nya manager Seijin berada di belakang orang itu orang yang mirip Taehyung dan Jeni, memang dari video wajah nya tidak jelas namun dari oufit mereka sangat mirip dengan outfit yang pernah mereka kenakan.

"Sialan, kenapa ada rumor sampah seperti ini." Taehyung mendecak kesal, yang ada di benak nya selain Jungkook yang merasa kecewa pasti ribuan army pun akan kecewa di buatnya, Taehyung rasanya ingin cepat-cepat menyudahi project syutingnya dan kembali ke Korea.

Sore ini akhirnya syuting selesai setelah 3 hari Taehyung berada di sebuah pulau di Hawai kini Taehyung kembali lagi ke Hotel dimana dia menginap sebelum pergi syuting ke pulau, Taehyung pun segera menemui manager nya dan meminta penjelasan.

Sesampainya di hotel belumpun ia ber istirahat dan merebahkan tubuhnya Taehyung langsung mendatangi Seijin yang berada di kamar nya.

"Hyung tolong buka pintu nya" Taehyung memanggil Seijin di balik pintu.

he's my boyfriend (Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang