Petang ini Taehyung ada jadwal untuk menghadiri acara Vrienty show untuk peluncuran acara Jinny's Kitchen yang akan dibintangi nya, sebelum berangkat ia ingin sedikit memanjakan kekasih manis nya, agar tidak merajuk ketika diabaikan karena pekerjaan nya.
Taehyung memang lemah jika sudah terjun ke dapur, kadang masakan yang ia masak selalu gagal, namun dengan tekad yang kuat Taehyung mencoba turun ke dapur untuk memasak beberapa macam resep yang telah di berikan produser acara Jinny's Kitchen untuk di pelajari nya di rumah agar ketika shuting nanti ia sudah mahir dan tentu rasa masakan nya tidak gagal, seperti sore ini Taehyung mencoba memasak untuk kekasih nya yang masih terlelap di kamar, ia ingin menunjukan masakan yang akan di buat nya nanti ketika acara reality show yang dibintangi nya berlangsung.
Taehyung mulai memotong-motong daging , sayuran dan beberapa bumbu aromatik. Setelah air yang sudah di panaskan benar-benar mendidih ia pun memasukan bahan-bahan tadi lalu memasak nya dengan penuh cinta.
Sambil menunggu masakan nya matang, Taehyung mencoba menata nasi di bawah nori yang sudah ia taruh di atas tatakan, lalu ia menaruh beberapa daging dan sayuran diatas nasi tersebut selanjutnya ia gulung perlahan. ya kali ini Taehyung sedang mencoba membuat gimbap alakadarnya. Setelah selesai menggulung ia memotong-motong gimbap gulung tersebut kemudian menaruh nya diatas piring saji.
Sementara itu sang Namja imut masih betah memejamkan matanya, mungkin ia terlalu lelah karena sesi bercinta nya semalam, namun samar terasa bau masakan yang tercium hidung bangir nya, membuat perut nya merasakan lapar, dan terusik hingga akhirnya JungKook membuka mata nya.
Perlahan ia mengerejapkan mata nya memandang sekitar, namun sepi. Taehyung sudah tidak ada di kamar nya, ia melihat jam yang tertempel di dindingnya, waktu menunjukan pukul 15.30.
Perlahan Namja manis itu bangkit dari ranjang nya, sungguh ia merasakan perih yang amat sangat di area bawah nya, ia berjalan sambil meringis dengan badcover yang melilit menutupi tubuh telanjang nya.
Niat nya urung ketika akan memasuki kamar mandi, ia mencoba keluar dari dalam kamar nya menuju sumber bau itu, perut nya benar-benar sangat lapar.
Jungkook nampak terkejut ketika melihat pemandangan langka di depan matanya, seorang Kim Taehyung sedang memasak, fikirnya setan apa yang sudah merasuki nya? Apa mungkin ada niat terselubung di hati kekasihnya itu, seperti ada mau nya.
"Kau sudah bangun Chagi? Kemarilah sini duduk!"
Taehyung pun menggeserkan kursi untuk Jungkook duduki.
"Awww...sshhh"
Jungkook meringis ketika mendudukkan bokong nya perlahan keatas kursi kayu itu, jangan lupakan tubuh nya masih terlilit badcover."Apa sesakit itu ya Chagi?"
"Pake nanya lagi, apa kau tidak ingat Hyung dengan permainan ganas mu semalam hah? Kau seperti orang kesetanan, sshhhahhh awww."
" Maaf Chagi, yasudah kita makan dulu ya, nanti setelah makan akan Hyung liat lubang mu."
Taehyung pun menata masakan nya dengan riang, berharap kekasihnya akan menyukai masakan nya, ia yakin masakan nya kali ini tidak akan gagal.
"Nah Chagi, ayo makan lah, ini adalah resep pertama yang akan aku bawakan ketika acara Jinny's Kitchen nanti, aku ingin kau orang yang pertama kali mencicipi nya."
Sebenarnya Jungkook ragu, ia takut sekali masakan nya tidak enak, terakhir mencicipi masakan Taehyung sudah lama sekali itu pun keasinan dan membuat dirinya langsung sakit kepala.
"Ayo Chagi tunggu apalagi? Ayo makan?" Seperti biasa Taehyung memasang wajah tata mic nya, sedikit membuat Jungkook geli dan menyerengitkan bibir atas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's my boyfriend (Taekook) END
RomanceKisah cinta Taekook dan member BTS selama mereka menjalankan solo karier. Cerita ini murni hanya khayalan semata Homo pobic get out BXB Lapak shiper Taekook Jangan salah lapak