Happy reading guys
Vote dulu sebelum baca
Maaf typo bertebaran
Setelah keduanya membuat seluruh isi bumi gempar karena perbuatan nya melakukan live berdua di Instagram di waktu subuh buta, benar saja Si Hyuk memanggil Taehyung dan Jungkook ke perusahaan esok hari nya.
Siang ini mereka berdua sudah berada di gedung Hybe tepat nya di ruangan Si Hyuk, mereka berdua masih menunggu kedatangan sang direktur nya itu.
Jungkook yang duduk di samping Taehyung, sibuk memilin kemeja dan mengigit bibir bawah nya, sementara itu Taehyung hanya membelai rambut sang kekasih untuk menenagkan, ia tau bahwa kekasihnya itu tengah gugup dan di hujani perasaan cemas.
"Jangan gigit bibir mu seperti itu sayang." Taehyung pun mengusap bibir Cherry itu
"Aku takut Bang PD marah terhadap kita "
"Tidak akan kau tenang saja."
"Hyung aku cemas aku takut."
Taehyung pun memeluk erat kekasih yang sedang duduk di sebelah nya itu, kemudian mengecup surai nya lembut.
"Aku akan bertanggung jawab, tenang saja."
Jungkook menyandarkan kepala nya di bahu lebar Taehyung, sang kekasih pun mengusap punggung nya halus.
Tak lama kemudian seseorang membuka kenop pintu.
"Woah kalian sudah lama menunggu ku?" Ucap seseorang yang baru saja menutup kembali kenop pintu.
"Dari tadi." Sahut Taehyung singkat dengan tangan yang masih setia mengusapi punggung Jungkook.
Seseorang itu pun mulai melangkahkan kaki nya menuju kursi singgahsana nya di ruangan itu, kemudian ia mulai menduduki nya, tatapan orang itu kini fokus ke arah Taehyung dan Jungkook yang sedari tadi sudah duduk di depan kursi kerja nya.
"Kalian tau bukan kenapa aku menyuruh kalian datang siang ini ke perusahaan?"
Taehyung pun menyerengitkan kening nya, mendengar pertanyaan Bang PD.
"Tentu aku tau tuan Si, sudah jangan bertele-tele, kenapa kau tidak suka aku dan Jungkook live Instagram?"
"Itu melanggar ketentuan perusahaan, ingat kalian atau mungkin perusahaan bisa kena sanksi kau paham Taehyung? Lantas kenapa kau melakukan itu Taehyung?"
"Aku hanya ingin, sudah terlalu lama perusahaan melarang kami melakukan live bersama, padahal banyak army yang menantikan nya, lihat saja semua membicarakan live kita kemarin."
"Jangan gegabah Taehyung, perusahaan mati-matian menutupi hubungan asmara mu dengan Jungkook, tapi kau malah sengaja mengumbar nya."
"Sudah ku katakan aku hanya ingin Tuan Si, lagian kita berdua tidak pernah memberikan pernyataan perihal hubungan kami, perusahaan terlalu berlebihan menanggapi tentang Taekook."
"Berlebihan kata mu? Jangan egois fikirkan masa depan Hyung mu, aku tidak ingin BTS hancur gara-gara hubungan asmara kalian, ingat kartu hitam kalian sudah di pegang dispacth, lalu siapa yang memberi uang kepada mereka untuk menutup mulut? Tentu saja perusahaan. Ingat itu. Jangan macam-macam Taehyung, kau selalu memberikan makanan kepada media sialan itu dengan kedekatan kalian di depan camera, ingat video adegan panas kalian sudah ada di tangan dispacth dan mereka siap merilis nya di media, jika aku tidak menyumpal mulut mereka dengan uang. Sudah habis riwayat karir kalian dan aku tidak ingin itu terjadi."
Taehyung hanya menghela nafasnya kasar, dan menggenggam tangan lelaki kesayangan nya.
"Dan kau Jungkook, jangan ikut-ikutan Taehyung, cukup hanya dia saja yang selalu melanggar peraturan perusahaan, kau jangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
he's my boyfriend (Taekook) END
RomanceKisah cinta Taekook dan member BTS selama mereka menjalankan solo karier. Cerita ini murni hanya khayalan semata Homo pobic get out BXB Lapak shiper Taekook Jangan salah lapak