Samjinae

1.7K 106 3
                                    

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan akhirnya mereka sampai juga di Samjinae, sebuah tempat pedesaan terpencil dengan pemandangan yang indah, udara yang bersih dan menyejukkan jauh dari hingar bingar perkotaan.

Kini mobil yang mereka tumpangi telah memasuki kawasan Vila keluarga Soekjin, mereka sangat terpukau dengan pemandangan yang mereka lihat, sebuah danau yang luas  dengar air yang jernih, perbukitan yang menghijau , pepohonan yang rindang, sungai yang mengalir dan terlihat sebuah air terjun dari kejauhan.

Sungguh pemandangan yang sangat memanjakan mata, mereka membuka kaca jendela mobil mereka mematikan AC dan mulai menghirup udara sekitar yang bersih. Sayang sekali mereka tidak bisa mengabadikan momen indah itu karena ponsel mereka tengah mati karna belum di charger.

Tak lama akhirnya mobil mereka terparkir di halaman Villa, mereka pun turun dan menurunkan barang-barang mereka satu persatu untuk di bawa ke dalam Villa. Namun terlihat Jungkook belum juga keluar dari mobil.

"Hey Jungkook-ah, apa kau masih betah di dalam mobil?" Tanya Soekjin yang menongol di jendela.

Sementara itu Jungkook diam saja tak banyak bicara, dia hanya tersenyum kepada Soekjin.

"Aneh sekali memang anak itu, apa di kerasukan lagi?" Soekjin melengos dari hadapan Jungkook dan membantu member yang lain memindahkan barang-barang ke dalam Villa.

"Hey, kenapa Jungkook tidak mau turun Tae?" Bingung Namjoon, sementara Taehyung masih sibuk membereskan barang bawaan nya dan Jungkook.

"Seperti biasa Jungkook tidak akan bisa berjalan untuk beberapa waktu." Ucap Jimin dengan smirk julid nya. Ya Jimin memang sudah tau dengan tingkah laku Jungkook yang kadang mendadak tidak bisa berjalan atau berjalan dengan terlihat aneh, apalagi dia tau betul penyebab Jungkook seperti itu, siapa lagi kalau bukan ulah orang kelebihan hormon Kim Taehyung, Jimin yang selalu jadi saksi mereka berdua di saat berbuat mesum apalagi Taehyung selalu melakukan sesi bercinta tidak tau waktu dan tak kenal tempat, pernah saat di dapur ketika masih di dorm padahal waktu itu Jimin dan Jungkook sedang memasak tiba-tiba Taehyung datang dan langsung melorotkan celana Jungkook yang sedang memasak tanpa rasa bersalah Taehyung langsung menggagahi Jungkook di depan Jimin, namun Jimin hanya bisa melengos saja dari hadapan mereka, pernah di acara awards atau acara penghargaan yang lain mereka sering menghilang dan akhirnya tertangkap basah oleh Jimin di toilet sedang bercinta, dan masih banyak lagi. Para memberpun sudah terbiasa dengan kelakuan kedua maknae itu ketika di dorm dulu. Namun mereka selalu menghormati keduanya selalu menjaga privasi mereka berdua dan mendukung dengan hubungan Taehyung dan Jungkook karena para Hyung nya tau mereka tidak bisa hidup satu sama lain, mereka saling membutuhkan dan saling melengkapi.

"Oh iya aku lupa, bukan nya tadi Jungkook sudah di gempur habis-habisan oleh Taehyung." Timpal Jhope dengan senyuman Julid nya. Para member pun mulai menoleh ke arah Taehyung Solah mengintimidasi. Takut di bully habis-habisan oleh hyung-hyung nya, Taehyung pun memilih untuk melengos begitu saja dan pergi ke arah mobil untuk menemui Jungkook nya.

Taehyung pun membuka pintu mobil, terlihat Jungkook yang duduk di kursi tengah sambil tersenyum manis pada nya.

Taehyung menatap kekasihnya itu, senyuman yang selalu menjadi candu nya senyuman yang khas dan tak dimiliki orang lain, hanya Jungkook seorang.

"Sayang ayo naik ke punggung Hyung." Taehyung pun menyodorkan punggung nya kepada Jungkook.

Jungkook pun menggeserkan tubuh nya yang sedang duduk itu dengan perlahan.

"Ssstt ahhh, sakit sekali Hyung."

"Maafkan Hyung sayang, yasudah nanti setelah mandi Hyung obati ya."

he's my boyfriend (Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang