Sudah sekitar satu jam yang lalu semua member BTS berkumpul di ruangan meeting, mereka terlibat pembicaraan yang cukup serius dengan sang direktur juga dengan manager Taehyung dan Jungkook.
Disana Taehyung menjelaskan tentang rencana pernikahan nya yang akan di gelar lima hari lagi, sepulang dari Daegu Minggu lalu Taehyung belum sempat membicarakan hal ini dengan para member dan petinggi hybe mengingat kesibukan mereka masing-masing dan baru ada waktu di hari ini.
Benar saja apa yang di khawatirkan Jungkook, direktur nya benar-benar menentang keras dengan pernikahan mereka, sementara rekan nya di BTS dan manager nya sangat-sangat mendukung dengan rencana pernikahan mereka.
"Kenapa kalian senekat ini melakukan pernikahan? Bukankah sebentar lagi karier solo kalian akan di mulai? Hah? Kalian ingin menghancurkan nama besar BTS dan Hybe? " Sang direktur sedikit meninggikan suaranya, saat ini hati nya di bumbui rasa emosi.
"Ini keputusan kami, tolong hargai kami Tuan Si."
BRAKKKKKK
Suara dentuman meja sangat terdengar keras, ketika sang direktur memukulkan tangan gempal nya. Membuat seisi ruangan terasa hening dan mencekam.
"Persetan dengan omong kosong mu Taehyung."
"Terserah, kami akan tetap melakukannya, kau tidak bisa melarang kami."
Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Jungkook ia hanya menunduk dan memegangi lengan kekasihnya, ia memasrahkan semuanya kepada Taehyung.
Di tengah pembicaraan sengit Taehyung dan Si Hyuk, Namjoon mencoba menyela, agar pembicaraan mereka bertemu titik ujung nya.
"Tuan Si kumohon, biarkan mereka menikah, mereka berhak bahagia, Taehyung dan Jungkook sudah sangat bekerja keras untuk kita, tidak ada yang salah bukan dengan pernikahan mereka? Negara pun sudah melegalkan nya. Dan kau harus ingat Tuan Si, kami semua memiliki kehidupan pribadi, kami pun suatu saat akan seperti Taehyung dan Jungkook, kami akan menikah dan berkeluarga, bukan? Anda tak berhak mengatur masalah pribadi kami."
Seketika Si Hyuk terdiam dan mencerna apa yang dikatakan Namjoon ada benarnya juga, ia berfikir kembali jika member BTS saat ini adalah seorang pria dewasa, bukan anak remaja lagi, yang di fikirkan nya hanya kesenangan dan kepopuleran, suatu saat pasti mereka akan memilih jalan hidupnya untuk menikah, tidak selamanya mereka akan terus-menerus mengorbankan dirinya untuk perusahaan dan para fans.
"Baiklah, Taehyung Jungkook, silahkan saja jika kalian ingin menikah, tapi..."
"Apa Tuan si?"
"Simpan rapat-rapat pernikahan mu, aku tidak ingin semua media tau tentang pernikahan mu, terutama dispacth, aku tidak ingin nama BTS hancur gara-gara pernikahan kalian, dan kalian harus ingat hubungan sejenis kalian masih di anggap tabu oleh sebagian masyarakat dunia."
"Tanpa kau jelaskan pun aku sudah faham Tuan Si ."
"Lalu kapan kalian akan melangsungkan pernikahan kalian?"
"Sekitar lima hari lagi, kami akan menikah di Busan, pernikahan kami sangat tertutup hanya di hadiri keluarga besar dan maaf untuk para member kali ini aku tidak bisa melibatkan kalian untuk hadir."
"Tidak masalah Tae, kami akan selalu mendukung kau dan Jungkook, jika kau perlu sesuatu kau bisa meminta nya kepada kami." Cicit Namjoon yang kini merangkul kedua maknae.
Setelah beberapa waktu berselang percakapan panas itu menemukan titik terang, dimana Si Hyuk menyetujui pernikahan Taehyung dan Jungkook.
Kini semua member berkumpul di ruangan pribadi mereka masih di dalam gedung Hybe, terlihat Namjoon, Hoseok, Yoongi, Jimin , Taehyung dan Jungkook. Mereka tengah duduk bersantai diatas sofa bersama sambil menggoda calon pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's my boyfriend (Taekook) END
RomanceKisah cinta Taekook dan member BTS selama mereka menjalankan solo karier. Cerita ini murni hanya khayalan semata Homo pobic get out BXB Lapak shiper Taekook Jangan salah lapak