Nyaman

1.1K 94 3
                                    

Setelah menghabiskan waktu di sungai Han, kini Taehyung dan Jungkook tengah berjalan kaki sambil bergandengan tangan di trotoar menyusuri indah nya malam di  kota Seoul sebari menikmati udara malam yang sejuk dan menenangkan, hal yang selalu mereka nantikan, dimana mereka dapat berjalan berdua tanpa di buntuti sang manager juga bodyguard.

Mereka tengah berjalan tanpa ada yang mengenali mereka, sejak tadi di sungai Han pun belum ada satupun orang yang menyadari jika mereka berdua adalah artis yang mendunia. Entah semua orang pura-pura tidak mengenali untuk menjaga privasi mereka atau mereka benar-benar tidak tau dan tidak sadar dengan penyamaran mereka.

Taehyung terus menggandeng tangan Jungkook, peka dengan kekasihnya yang sedang kedinginan, Taehyung pun memasukan tangan kekasihnya yang ia genggam ke saku jaket tebal nya. Mereka masih berjalan kaki menyusuri indah nya malam kota Seoul.

"Kau kedinginan?"

"Sedikit"

"Ayo kita langsung pulang saja ke apartemen."

"Apartemen siapa?"

"Dirimu dong sayang, siapa lagi?"

"Cih,  kenapa tidak kenapartemen mu saja Hyung, sudah lama aku tidak tidur disana?"

"Nanti saja, aku ingin tidur di apartemen mu."

"Selalu saja begitu. Hyung aku lapar, kita mampir sebentar ke restoran daging "

"Tidak mau."

"Kenapa? Kau ingin membunuh ku karena kelaparan?"

"Yasudah mampir saja ke toko daging, kau bisa memborong daging-daging kesukaan mu."

" Kenapa tidak membeli yang matang saja sih?"

"Aku ingin kau yang memasak nya, aku ingin memakan masakan mu malam ini."

" Ya terserah kau saja Hyung."

Akhirnya dengan berat hati Jungkook menuruti kemauan kekasihnya yang sedang merajuk itu, hal yang paling merepotkan sekaligus tidak bisa di bantah, kini Jungkook harus menunda sedikit hasrat ingin makan nya, menelan ludah nya dalam-dalam kala terlintas bayangan daging babi panggang di fikiran nya.

Sepasang kasih itu pun memasuki sebuah toko daging, mereka memilah-milih daging yang kualitas nya bagus untuk mereka santap malam ini.

Setelah puas membeli beberapa macam daging, lebih tepat nya memborong. Kini mereka memasuki sebuah minimarket yang letak nya tak jauh dari toko daging tersebut.

Sekarang giliran kekasih manis nya yang merajuk ingin di belikan berbagai macam jenis cemilan, juga beberapa botol susu pisang untuk stock di lemari es nya yang kini sudah habis tak bersisa.

Puas membeli cemilan, kini sepasang kekasih itu melanjutkan perjalanan nya untuk segera pulang ke apartemen. Mengingat malam semakin larut dan mereka telah lelah karena harus berjalan berkilo-kilo meter, lumayan sangat menguras tenaga.

Kini mereka berdua terlihat jalan ber iringan, kali ini mereka tidak saling berpegangan tangan, mengingat tangan kanan dan kiri mereka tengah kerepotan menenteng berbagai macam belanjaan makanan.

Taehyung sangat bersyukur memiliki seorang kekasih yang di dalam otak nya hanya memikirkan makanan dan makanan saja. Jujur Jungkook dalam hal penampilan dia sangat teramat cuek berbanding terbalik dengan Taehyung yang selalu menomor satukan penampilan. Jungkook jarang sekali membeli pakaian, jika tidak perlu-perlu sekali. Kebanyakan pakaian miliknya adalah hasil dari pemberian sponsor brand ternama kadang  Taehyung yang membelikan nya, terkadang  fashion yang Jungkook pakai pun Taehyung yang pilihkan, tak jarang Jungkook sering memakai pakaian milik Taehyung, mungkin semua orang mengira nya couple, namun memang benar Taehyung sering membelikan kekasih nya itu pakaian atau perhiasan couple dengan nya.

he's my boyfriend (Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang