Part 7

135 6 0
                                    

Rafasya sedang berjalan menuju ke kelasnya sembari meminum minuman pemberian liam saat sedang dikoridor rafasya bertemu dengan biantara yang sedang berjalan menuju ke kelasnya lalu rafasya pun menghampiri biantara.

"Woy bian abis dari mana lo?" Ucap rafasya sambil merangkul pundak biantara.

"Kamar mandi, gimana tadi pertandingannya?" Jawab biantara sambil melepaskan rangkulan rafasya lalu menggenggamnya.

"Berujung seri, nanti habis istirahat bakal dilanjutin lagi" Ucap rafasya lalu kembali minum biantara pun memandangi rafasya lalu fokusnya teralihkan kepada tulisan dibotol itu.

Semangat kak liam?? Apakah itu botol yang di kasih dekel tadi ke liam? Kok bisa ada di rafasya? apa air yang gua kasih udah dia abisin? - Batin biantara yang masih fokus memandangi rafasya tapi semua pertanyaan itu ia simpan didalam otaknya saja tanpa bisa ia utarakan.

Rafasya yang merasa bahwa ada yang memandanginya pun menoleh menghadap biantara.

"Kenapa? Gua ganteng ya? Iya gua tau kok gua emang ganteng" Ucap rafasya dengan tersenyum yang menurut biantara sangat menyebalkan.

"Idih pede lagian lo tuh bukan ganteng tapi imut" Jawab biantara sambil menaruh telapak tangan kanannya dikepala rafasya lalu mengelusnya dengan pelan rafasya yang mendapatkan perlakuan tiba-tiba seperti itu pun terkejut lalu melepaskan tangan biantara dari kepalanya.

"A-apaan sih gak jelas banget" Ucap rafasya dengan gugup oh ayolah kenapa dia tiba-tiba merasa gugup seperti ini.

Biantara yang melihat itu hanya terkekeh kecil rafasya yang sedang gugup menurutnya sangatlah menggemaskan.

Mereka pun sampai didepan kelas rafasya lalu biantara berpamitan kepada rafasya karna masih ada tugas yang harus diselesaikan hari ini juga.

"Gua balik kelas ya masih ada tugas dari bu mia soalnya, kalo lo menang nanti gua traktir deh" Ucap biantara lalu melepaskan genggaman tangannya dari rafasya.

"Janji ya awas aja lo boong yaudah sono lo balik" Jawab rafasya lalu membuat gestur mengusir biantara dan biantara pun melenggang pergi dari sana.

Didalam kelas hanya terdapat anak perempuan tapi ia tetap berjalan masuk karena sudah merasa sangat panas ditubuhnya lalu ia pun mendudukkan tubuhnya dikursi tempatnya.

Ia saat ini sedang merencanakan strategi agar bisa memenangkan pertandingan kali ini hei siapa sih yang bisa menolak traktiran apalagi itu dari seorang biantara ia bisa meminta apapun darinya tanpa adanya penolakan.

"Woy rafasya itu botol minum dari dekel tadi ya?" Ucap mashel tiba-tiba membuat rafasya mengerutkan alisnya bingung darimana dia tau.

"Kok lo tau njing? Dukun ya lo?" Jawab rafasya yang penasaran bagaimana mashel bisa mengetahui akan hal itu.

"Sembarangan! cantik-cantik begini masa dibilang dukun lagian yah emang lo gak liat apa dibotol itu ada tulisannya semangat kak liam" Ucap mashel yang tidak terima dirinya dibilang mirip dukun.

"Oh lagian dia sendiri kok yang ngasih ke gua ya gua terima lah" Ucap rafasya sambil mencari-cari tulisan yang dimaksud dan benar saja terdapat disekitaran botol dengan bertulisan 'semangat kak liam!!!' Ugh rasanya ia ingin muntah membacanya.

"Terus napa lo terima? kasian lho kalo sampe tuh dekel tadi tau" Ucap audrey menimpali.

"Ya makanya jangan ada yang ngasih tau lah tolol, gimana sih. Lagian dia sendiri kok yang maksa" Jawab rafasya dengan malas.

Sebenarnya dia sangat malas berdebat dengan hal yang tidak penting namun saat audrey akan protes bel masuk pun berbunyi dan rafasya pergi meninggalkan mereka.

"Lo pada ngerasa gak sih kalo perlakuan liam itu beda kalo sama rafasya" Ucap sheila tiba-tiba.

"Iya sih bener juga, entah ya ini menurut penglihatan gua doang apa kagak tapi intinya liam tuh kalo sama rafasya jadi lebih lembut anjir kayak perhatian banget" Balas defania menimpali ucapan sheila.

"Iyakan ternyata bukan gua doang yang sadar"

"Gua liatnya liam sama dafiq malah"

"Yeuu kalo itu mah beda lagi, mereka berdua kan emang udah deket dari kelas 10 malah udah kayak upin ipin menurut gua"

"Lagian ya dafiq kan sekarang lagi pdkt sama si arsy"

"Oh iya bener juga, gua lupa"

"Apa jangan-jangan liam suka ya sama rafasya?"

"Masa sih? Mungkin dia hanya mau menjadi ketua kelas yang baik buat anak kelas apalagi kan rafasya ya lo tau sendiri dia kayak gimana" Ucap deysa mengingat ia sempat satu kelas dengan rafasya saat kelas 10.

"Arya kan lebih parah njir dari rafasya, seinget gua dia aja pernah hampir dikeluarin dari sekolah tapi gak jadi"

Semua yang mendengar hal tersebut mengangguk setuju dengan ucapan audrey.

"Tapi serius deh liam tuh kalo sama rafasya perhatian banget gua yang liat jadi gemes pengen shipper" Ucap arsy sambil tersenyum lebar.

"Dasar, belum juga tentu bener udah mau shipper aje lo"

"Siapa tau yakan kalo mereka nanti beneran jadian, kan kita gak ada yang tau"

"Kalo sampe beneran jadian keren sih rafasya"

"Udahlah anjir daripada pusing mikirin mereka berdua mending kita ke lapangan aja deh kayaknya udah mulai babak akhirnya" Ucap zafina sambil mengajak seluruh anak perempuan untuk berjalan ke arah lapangan.

——— ••• ———

TBC~
Don't forget to vote and comment
I hope you guys like it haha

••• San •••

Do i love him?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang