Waktu sudah menjelang malam, rasa lelah sudah terasa begitu menyiksa, seharian ini disibukan dengan latihan untuk comeback mendatang, apa lagi seorang lelaki tampan ini berposisi sebagai seorang leader dan main dancer yang membuatnya bekerja keras membantu member lain agar lebih cepat memahami seluruh gerakan dance, ya tadi siang mereka berlatih untuk dance yang ternyata cukup rumit itu.
Dia adalah Limario, member tertua sekaligus leader dari grup bernama Prince, mereka beranggotakan 5 member diantaranya adalah Limario, Hyunsuk, Asahi, Jaehyuk dan Haruto. Sebagai member tertua sekaligus leader ia merasa beban dipundaknya begitu besar, untuk itu datang jauh-jauh dari Thailand ia sangat fokus pada karirnya hingga kini 5 tahun berlalu mereka berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan.
"Ayolah Hyung antar aku bertemu kekasihku, dia baru saja datang ke Korea setelah sibuk dengan Tour Asia, saat ulang tahunnya bahkan dia sedang berada di Hongkong." Rengek Asahi dengan memohon pada Hyung tertuanya itu.
Lim hanya menghela nafas panjang, ia begitu lelah namun Asahi terus saja merengek minta diantar bertemu kekasihnya.
"Besok saja, aku lelah." Tolak Lim lalu berjalan menuju kamarnya.
"Besok kita sibuk Hyung, ayolah Hyung aku merindukannya." Asahi kembali merengek membuat Lim akhirnya menyerah.
"Baiklah, aku akan berganti baju dulu." Lim akhirnya pergi ke kamar untuk mengganti bajunya, meski lelah namun Lim tak tega mendengar rengekan Asahi sejak tadi.
Mereka memang sudah bebas karena sudah lama debut, jadi Lim membawa mobil sendiri malam ini, sesekali Lim menguap karena memang sekarang sudah pukul 9 membuat Lim begitu merasa lelah, namun karena Asahi terus mengajaknya mengobrol membuat Lim tetap bisa fokus meski dalam keadaan mengantuk.
"Di mana kalian bertemu?" Tanya Lim setelah ia menyadari Asahi sejak tadi tak memberitahu tujuannya.
Asahi menggaruk kepalanya tak gatal, cengiran kuda keluar begitu saja dari wajah tampannya itu. "Di apartemen Hyung saja, Hyung kan kaya aku belum punya apartemen." Jawab Asahi dengan takut.
"Yak! Kenapa harus di tempatku, kamu bisa menyewa hotel, restoran vip atau apapun, uangmu juga banyak kenapa tak bermodal sekali!" Lim yang kaget hanya bisa mengomel, enak saja apartemennya dijadikan tempat berpacaran seperti itu.
"Hyung tolonglah, tempat lain tak aman. Sudah ya jangan berisik Hyung, kita sebentar lagi sampai." Ucap Asahi seolah-olah ia adalah pemilik apartemennya.
Mau tak mau Lim mengabulkan permintaan Asahi dengan hati tak ikhlas, mereka sudah sampai dan langsung pergi menuju ke apartemen Lim. Di sana Asahi menyiapkan makanan dan minuman untuk kekasih tercintanya itu sedangkan Lim duduk menyalakan televisi.
"Hyung aku boleh kan pinjam kamar tamu?" Asahi kembali menggaruk kepalanya meski tak gatal.
Uhuk... Uhuk...
Lim yang sedang meminum bir akhirnya tersedak dan batuk karena mendengar ucapan Asahi, tapi ya sudahlah toh mereka sudah dewasa jadi untuk apa dilarang. Lim hanya menganggukan kepalanya tanpa menjawab, setelah itu terdengar bunyi bel, Asahi langsung berlari untuk membuka pintu.
Lim tak peduli dengan kehadiran kekasih Asahi itu, sikap cuek dan dingin Lim memang sudah mendarah daging bahkan fans sendiri sudah sangat hapal dengan sikap Lim ini.
"Hyung, bisakah temani Karina Nunna? Aku ingin melepas rindu dengan Winter dulu." Pinta Asahi yang kembali hanya mendapat anggukan dari Lim, bahkan Lim sendiri tak memalingkan wajahnya ke arah mereka.
Ya kekasih Asahi adalah Winter member dari Aespa, Winter sendiri membawa Karina selaku Eonnie tertua dan Leader di grupnya.
Kini suasana menjadi hening, di sebrang sana tepatnya kursi samping Lim telah duduk seorang gadis cantik bak putri Yunani, gadis itu hanya diam menunduk karena bingung harus bagaimana, kecanggungan terjadi diantara mereka berdua, meskipun keduanya pernah beberapa kali bertemu tapi tak pernah ada obrolan sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Lisa/Limario
RomanceIni cerita pendek yang diperanin sama Lisa dan untuk pasangannya bisa beda-beda ya jadi jangan marah untuk shipper manapun.