Cut...cut...
Sutradara menghela nafasnya karna lelah dan kesal menjadi satu, entah untuk keberapa kali syuting ini harus di cut karna si aktor tak bisa konsentrasi."Ayolah Lisa fokus, kami sudah lelah. Kenapa kamu bisa seperti ini sih?!" Sutradara terus mengomeli Lisa aktor tampan dan berbakat yang sedang berada di puncak karirnya, kali ini ia sangat tak fokus membuat semua orang kesal.
"Maaf... maaf." Hanya kata maaf yang mampu Lisa katakan saat ini.
Lisa sedang merindukan kekasihnya, kekasih yang sangat ia cintai. 1 bulan lalu Krystal kekasih Lisa mengalami kecelakaan dan sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Lisa sempat hiatus namun karna profesional ia mulai kembali dan menyelesaikan semua pekerjaannya.
"Li, yang sabar ya. Krystal pasti baik-baik saja. Di sana sudah ada Jesica unnie yang menemani." Tepukan tepat dibahu Lisa dari seseorang yang tak lain adalah Rose manager sekaligus sahabat Lisa.
"Tapi Rose, ini pertama kali aku ninggalin dia dalam waktu lama. Aku khawatir." Jawab Lisa dengan mengusap kasar wajahnya.
Rose sangat paham dengan perasaan Lisa, mereka memang tak pernah bisa dipisahkan sejak awal berpacaran 5 tahun lalu, dan kini mereka dalam rancana akan melangsungkan pernikahan dalam beberapa bulan lagi, namun Krystal justru malah terlibat kecelakaan yang kini mengakibatkan dirinya koma.
Lisa menghela nafas panjang, ia coba menenangkan dirinya agar bisa fokus pada pekerjaannya dan bisa pulang dengan cepat untuk menemui sang pujaan hati. Iya Lisa harus fokus agar semua beres dan ia bisa pulang.
"Rose, katakan pada sutradara aku sudah siap. Aku akan fokus agar bisa pulang cepat dan bertemu Krystal. " Ucap Lisa dengan menepuk bahu Rose, Rose tersenyum bahagia atas kembalinya semangat sang sahabat.
Rose mengangguk dan ia pergi untuk mengatakan jika Lisa sudah siap, tak lama semua kembali pada posisinya dan bersiap untuk syuting kembali. Lisa akhirnya kembali fokus dan semua ia lakukan agar bisa kembali dengan cepat.
***
Jam sudah menunjukan pukul 8 malam, Lisa baru saja sampai ke rumah sakit setelah ia mandi dan makan di rumahnya beres syuting tadi.
Raut wajah bahagia terpancar di wajah Lisa, ia sangat merindukan kekasihnya, karna sejak pagi ia baru bertemu lagi."Nunna selamat malam. " Sapa Lisa pada Jesica yang sedang duduk menonton tv.
"Eh Lisa udah datang, selamat malam juga. Kamu Udah makan? " Jawab Jesica dengan tersenyum penuh kelembutan untuk menyambut calon adik iparnya.
"Sudah Nunna, lebih baik Nunna pulang biar Lisa yang jaga Krystal. " Meski lelah menjaga Krystal adalah kewajiban bagi Lisa, karna hanya dengan begitu Lisa bisa terus kuat menghadapi segalanya.
"Jangan Li, kamu kan cape abis syuting. Biar Nunna yang jaga Krystal malam ini. " Jesica menolak bukan apa-apa, ia hanya kasian pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Lisa/Limario
RomanceIni cerita pendek yang diperanin sama Lisa dan untuk pasangannya bisa beda-beda ya jadi jangan marah untuk shipper manapun.