Parasit (Lisa & Yoona)

2K 186 39
                                    

Seorang pemuda sedang duduk menunggu orang yang ia cintai datang, rasa rindu ingin bertemu seakan-akan menggerogoti hati yang semakin pilu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda sedang duduk menunggu orang yang ia cintai datang, rasa rindu ingin bertemu seakan-akan menggerogoti hati yang semakin pilu. Sudah 2 minggu mereka tak bertemu.

"Honey maaf menunggu lama." Seketika lamunan hilang saat orang yang dirindukan datang.

"Baby, kangen." Jawabnya manja dan kini mereka saling berpelukan.

Mereka melepaskan rindu setelah sekian lama tak bertemu, itu karna salah satunya adalah seorang aktris terkenal asal negeri Ginseng Korea Selatan yaitu Im Yoona. Yoona sedang disibukan dengan shoting film di luar kota yang akan tayang pada Tahun depan, sehingga membuat mereka sulit untuk bertemu.

Sedangkan sang lelaki pujaan hati Yoona adalah seorang perantau bernama Lalisa Manoban dari Negara gajah Putih Thailand, seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa karna ia memang pintar. Lelaki sederhana yang sangat jauh berbeda dengan gemerlapnya kehidupan Yoona sebagai kekasihnya.

"Baby, aku mau beli baju." Ucap Lisa dengan memeluk erat perut sang kekasih.

"Iya Honey nanti malam ya, sekarang aku cape masih mau sama kamu berduaan." Jawab Yoona dengan mengecup bibir sang kekasih.

Mereka berdua asik berpelukan, menonton Netflix berjam-jam, makan berdua hingga beradu bibir beberapa kali mereka lakukan.

"Selain bibir mana lagi yang dia pegang?" Tanya Lisa menyelidik. Ia merasa tak rela jika kekasihnya yang sebagai aktris ini sering bermesraan dengan lelaki lain.

Yoona mengangkat tangannya, kemarin ia berpegangan tangan dengan lawan mainnya, untung saja meski ada adegan kissing tak terlalu sensual jadi Lisa tak mengamuk.

Lisa menciumi tangan Yoona, ia bermaksud untuk menghapus semua jejak lelaki lain di badan kekasihnya itu.

"Gemesin banget sih Brondongku ini." Yoona mencubit gemas pipi Lisa. Lalu Lisa dengan manja mengerucutkan bibirnya, ia sungguh tak suka diperlakukan seperti anak kecil oleh Yoona.

Usia yang terpaut 7 tahun tak membuat Yoona sang dewi Korea menyesal memilih Lisa dari sekian banyaknya lelaki di muka bumi yang menginginkannya, Aktor, Idol bahkan pengusaha sukses banyak yang menginginkannya, namun dengan bodohnya Yoona memilih anak muda miskin yang berasal dari Thailand. Sungguh author pun ingin memiliki Yoona, tapi sayang author hanyalah sebuah gorengan tempe yang lepek.

Muach...
Lisa mengecup bibir mungil milik kekasihnya, Yoona dengan senang hati membalas kecupan dari brondong manjanya itu. Mereka terus saja saling melumat hingga akhirnya nafsu semakin menguasai keduanya, tangan Lisa yang kini sedang berusaha membuka celana jeans yang Yoona kenakan sungguh ahli karna tanpa menunggu lama Lisa sudah berhasil menarik turun celana Jeans itu.

Semua Tentang Lisa/LimarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang