Love Bodyguard (Lisa x Mina) p1

2.2K 196 33
                                    

Sebelumnya mau kasih tau kalau ini fiksi ya, jadi kalau ada sesuatu yang tak sesuai kenyataan mohon di maafkan 🤣🤣🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya mau kasih tau kalau ini fiksi ya, jadi kalau ada sesuatu yang tak sesuai kenyataan mohon di maafkan 🤣🤣🤣🤣

Hari ini adalah jadwal keberangkatan Girl Grup populer asal Korea yaitu Twice ke Jepang, mereka akan melaksanakan konser di Jepang, Dome Tour 2020.
Para awak media sudah menanti kedatangan mereka di Airport. Sedangkan lelaki tampan dengan paras yang sangat menawan ini sedang gugup pasalnya ini kali pertama ia menjadi seorang Bodyguard untuk sebuah Girl Grup apa lagi ini adalah idolanya.

Twice sedang berjalan di dalam kerumunan orang-orang, Lisa salah satu Bodyguard Twice gerak cepat menghampiri salah satu member yang terlihat sangat ketakutan.

"Tenang, kau aman. Aku akan menjagamu." Bisik Lisa pada salah satu member Twice.

Member tersebut mengangkat kepalanya, menatap seseorang yang sedang menjaganya dengan ketat dari kerumunan para Fans.

"Siapa kamu?!" Tanya seseorang yang tak lain adalah Mina, member jepang yang terkenal paling pendiam dan pemalu.

"Aku bodyguard baru, di transfer dari Itzy." Jawab Lisa dengan terus menjaga Mina.

Mina mengerutkan dahinya. "Untuk apa di transfer ke sini, di sini sudah cukup bodyguardnya." Jelas Mina dengan nada tak sukanya.

"Untuk apa ya? Sepertinya agar bisa dekat kamu terus." Bisik Lisa dan ia kembali menegakan badannya untuk fokus menjaga Mina kembali.

Mina merasa kesal dengan jawaban lisa, ia tak menyangka ada Bodyguard sekurang ajar itu, berani menggoda orang yang ia jaga. "Awas saja kalau berani macam-macam kau!" Batin Mina yang sangat kesal dengan lisa.

Akhirnya setelah menunggu 1 jam mereka kini sudah dalam pesawat dan sedang menuju Jepang, Lisa selalu mencuri-curi pandang pada Mina, gadis Jepang itu memang sudah menyita perhatiannya sejak lama, untuk itu Lisa melamar menjadi Bodyguard ke JYP namun sialnya ia malah ditempatkan di GOT7 sebelum akhirnya dipindahkan ke ITZY sejak mereka debut, dan entah mukzizat dari mana akhirnya Lisa dipindahkan lagi ke Twice, akhirnya sesuai niat awal Lisa memang.

Sesampainya di Jepang mereka kembali disambut oleh para Fans. Mina izin untuk pulang menemui keluarganya dulu ke manager dan sial bagi Mina ternyata Lisa lah yang diutus untuk mengantarkan mina. Sedangkan Lisa sedang tersenyum bahagia.

"Kenapa harus dia sih? Kan banyak yang lain oppa. " Ucap Mina saat ia merasa tak suka dengan keberadaan Lisa.

"Sudah, jika tak mau bersama Lisa ya udah jangan pulang. " Jawab Manager oppa lalu pergi meninggalkan Mina.

Mina pasrah, ia sangat merindukan keluarganya jadi harus bersabar menghadapi Lisa si manusia menyebalkan itu.

"Ayo jalan, udah ga sabar ketemu calon mertua. " Ajak Lisa dengan pergi meninggalkan Mina.

Mina kaget mendengar ucapan bodyguard sialan itu. "Aku tak sudi! " Ucap Mina dengan berjalan mengikuti Lisa.

Lisa tersenyum senang karna bisa berduaan dengan Mina, ini memang keinginan Lisa yang memaksa sahabatnya yang tak lain adalah manager twice untuk mengutusnya saja menjaga Mina.

Setelah di parkiran, Lisa membukakan pintu untuk Mina, ia lalu masuk setelah memastikan Mina duduk dengan selamat di kursi penumpang. Lisa duduk di samping supir yang sesekali melirik Mina melalui kaca spion.

"Yak! Bisa ga sih jangan nyebelin. " Mina yang sudah kesal dengan tingkah Lisa akhirnya menegur Lisa dengan amarahnya.

"Aku? Nyebelin? Lho aku dari tadi diem aja lho ga ngapa-ngapain. " Jawab Lisa santai dan tak merasa bersalah.

"Cih! " Lelah yang Mina rasakan membuat Mina akhirnya hanya berdecih lalu ia menatap lalu lalang mobil di sampingnya.

Lisa lalu tersenyum karna ia sangat menyukai jika Mina sedang kesal seperti itu.



***


Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa sudah 2 bulan Lisa menjadi bodyguard Twice, ia selalu gencar mendekati Mina meskipun Mina selalu kasar dan menolak kehadirannya.

Namun di sisi lain ada seseorang yang tak lain maknae grup begitu mengagumi Lisa. Dimatanya Lisa sangat tampan dan berkarisma, tapi Lisa hanya menganggapnya sebatas adik saja.

"Brengsek! Harusnya kamu sadar diri siapa aku dan siapa kamu, aku itu idol besar sedangkan kamu hanya bodyguar, jadi berhenti mendekatiku dan bermimpi menjadi kekasihku! " Kata-kata itu keluar dari bibir Mina, gadis yang terkenal anggun itu mampu mengeluarkan kata yang begitu kasar dan membuat si lelaki merasa terhina.

"Ah baiklah Mina, harusnya aku sadar diri siapa diriku ini. Aku hanya seorang bodyguard rendahan berbeda denganmu yang menjadi idol besar yang begitu sukses. Maaf Atas kelancanganku. " Lisa berucap dengan segenap kekuatannya, sakit hatinya namun ia tahan.

Saat di mana Lisa yakin untuk mengutarakan isi hatinya pada Mina, saat itulah penghinaanlah yang Lisa dapatkan. Lisa memang begitu mengagumi Mina dan mencintai Mina namun jika harus dihina ia tak sudi.

Lisa pergi meninggalkan Mina sendirian, ada rasa tak enak di hati Mina setelah kepergian Lisa, ia baru menyadari jika kata-katanya sangat kasar, namun egonya membuat Mina menjadi seperti itu.

"Maaf Lisa, tapi aku hanya mencintai Bambam. " Gumam Mina lalu ia pergi masuk ke dalam dorm.

Dalam langkahnya Lisa berjanji tak akan mengganggu Mina lagi, iaakan profesional dalam bekerja dan tak akan mendekati Mina atau menjaga Mina dengan ekstra seperti sebelumnya, ia akan adil pada semua member twice mulai saat ini. Meskiakan sulit namun Lisa akan mencoba, karna kebahagiaan Mina adalah yang terpenting.


****


Saat ini Twice sedang sibuk untuk mempersiapkan Comebacknya, mereka akan melakukan rekaman untuk lagu terbarunya yang digadang-gadang akan sangat sukses itu. Member Twice akan pergi ke Agensi dan sedang menunggu jemputan manager oppa.

Terdengar ketukan pintu, Tzuyu sang maknae langsung membukakan pintu dormnya, ia langsung tersenyum bahagia saat melihat siapa yang datang.

"Oppa, ko tumben oppa kemari. " Tanya Tzuyu dengan ekspresi bahagianya.

"Ah iya, aku di minta untuk menjemput kalian, apa kalian sudah siap? " Jawab Lisa dengan tersenyum manis pada gadis cantik di hadapannya ini.

"Sudah, kami sudah siap. Unnie ayo kita berangkat, jemputan sudah datang. " Jawab Tzuyu yang langsung berteriak memanggil para Unnie.

Satu persatu dari member Twice datang dan menyapa Lisa, dan kini giliran Mina yang datang dan ia tak seperti yang lain menyapa Lisa dengan sopan, ia justru malah pergi mendahului mereka semua yang masih mematung di depan pintu. Lisa hanya menghela nafas panjang melihat itu. Ia semakin yakin untuk tak mendekati Mina lagi.

Semua Tentang Lisa/LimarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang