Setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarangnya, Lisa dan Minnie benar-benar menjaga jarak, bahkan Lisa pergi entah kemana karena dia dinyatakan pindah kampus, namun tak ada yang mengetahui kemana Lisa pergi termasuk Miyeon.
Lisa memutuskan Miyeon beberapa hari sebelum ia pindah, dengan alasan ingin fokus kuliah, alasan klise dan aneh memang, namun Miyeon tak begitu saja menerima keputusan Lisa, sebelum akhirnya Lisa pergi menghilang.
2 Tahun Kemudian
Lisa sedang memeriksa beberapa mobil yang masuk ke bengkelnya, Lisa sudah lulus kuliah alih-alih bekerja di kantor justru Lisa memilih membuka bengkel karena sejujurnya Lisa sangat menyukai otomotif.
"Li, ada mobil masuk tuh. Katanya sih ketabrak dari belakang." Ucap Seulgi teman sekaligus karyawannya.
"Iya gue nanti ke sana." Jawab Lisa, lalu ia pergi ke ruangannya untuk menyimpan ponsel.
Lisa kembali ke luar untuk mencari di mana mobil yang Seulgi maksud, hingga akhirnya terlihat mobil Audi R8 berwarna merah, Lisa langsung menghampiri sang pemilik mobil.
"Permisi, ada yang bisa saya bantu?" Sapa Lisa pada pemilik mobil tersebut.
Deg...
Lisa kaget saat pemilik mobil itu membalikan badannya, mereka saling menatap dan entah mengapa ada sesak di dada setelah sekian lama tak bertemu."Ah Minnie, kenapa mobilnya?" Lisa berusaha sebiasa mungkin saat menghadapi Minnie.
Ya orang itu adalah Minnie, seseorang yang sempat menguasai hati dan pikiran Lisa, bahkan membuat Lisa akhirnya memilih pergi dari pada harus menahan sakit melihat Minnie bermesraan dengan Bambam.
Minnie hanya diam, ia tak menyangka akhirnya bisa bertemu Lisa lagi, hingga lidah terasa keluh dan sulit untuk membuka suara.
"Hey, kenapa mobilnya?" Sapa Lisa lagi.
Minnie akhirnya tersadar, ia menggelengkan kepalanya mencari kesadaran dan kekuatan. "Rusak, kemarin ke tabrak sama angkot." Jawab Minnie dengan menunjuk ke arah mobilnya.
Lisa langsung pergi untuk mengecek mobil Minnie, seberapa parah kerusakannya dan kira-kira apa yang harus diganti.
"Ini sih body aja yang rusak Min, mungkin makan waktu beberapa hari, ga apa-apa? Soalnya di sini juga lagi rame banget." Ucap Lisa menjelaskan, Lisa sama sekali tak berusaha menatap Minnie.
"Oh iya ga masalah, yang penting bener lagi aja." Jawab Minnie dengan terus menatap Lisa.
Lisa kembali memeriksa mobil Minnie sedangkan Minnie selalu menatap kemanapun dan apapun yang Lisa lakukan, ingin sekali memeluk Lisa namun apa daya semua sudah berakhir sejak 2 Tahun lalu, sejak Minnie lebih memilih Bambam dibandingkan Lisa.
"Ya udah ayo ke sini, aku tulis dulu nota sama nomor mobil kamu ya, biar pas ambil gampang dan ada buktinya." Ajak Lisa, Minnie langsung mengikuti Lisa dari belakang.
Lisa sedang menulis tipe mobil Minnie, kerusakan dan nama pemilik mobil. Sejujurnya Lisa sangat ingin menyapa Minnie namun ia merasa ragu.
"Nah ini, nanti kalau udah selesai aku hubungin kamu, dan kalau mau ambil mobil nota ini harus dibawa ya." Lisa menyodorkan secarik kertas pada Minnie, saat itu Minnie dengan sengaja menggenggam tangan Lisa.
"Kemana aja selama ini Lisa?" Tanya Minnie dengan mata berkaca-kaca.
Lisa menatap tangannya yang berada digenggaman tangan Minnie, Lisa lalu tersenyum dan menatap Minnie.
"Aku pindah kampus ke deket rumah aku, soalnya ayah aku waktu itu sakit jadi terpaksa aku harus urusin semuanya." Jawab Lisa dengan melepaskan genggaman tangan Minnie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Lisa/Limario
RomanceIni cerita pendek yang diperanin sama Lisa dan untuk pasangannya bisa beda-beda ya jadi jangan marah untuk shipper manapun.