Idol P4 (Limario & Karina)

1K 119 20
                                    

Pagi hari dengan ragu Karina mengaktifkan kembali ponselnya, lalu banyak sekali notif yang masuk membuat Karina dengan gugup menggigit bibir bawahnya, ia takut karena pemilik Agensi pasti akan memarahinya, terhitung dia baru 2,5 tahun debut namun sudah mendapatkan scandal kencan seperti ini.

Karina semakin menegang kala managernya menghubunginya kali ini, ia melirik Lim yang ada di sampingnya saat ini.

"Angkat saja." Titah Lim dengan tenang.

Karina lalu mengangkat panggilan tersebut dengan terus menggigit kuku tangannya, Lim yang melihat itu langsung melepaskan gigitan karina di kukunya sendiri.

Cup...

Lim mengecup kening kekasihnya memberikan ketenangan, Lim tau jika kekasih tercintanya itu sedang dalam rasa takut yang luar biasa.

Karina: Ha...hallo Eonnie....

Manager: yak! Kemana saja kamu semalaman ini?

Sudah bisa Karina duga jika managernya ini pasti akan marah.

Karina: ma...maaf Eonnie.

Manager: Jadi berita itu benar?

Tanya manager Eonnie membuat Karina kembali melirik kekasihnya, Lim yang peka langsung menganggukan kepalanya.

Karina: Benar Eonnie, kami memang berkencan, sekarang aku sedang di apartemennya.

Manager: Ya Tuhan, kamu tau kan kalau presdir melarang kalian untuk berkencan?

Lim lalu merebut ponselnya dari tangan kekasihnya, biarkan Lim yang bicara karena agensinya sendiri tak akan mempedulikan urusan percintaan anggota Prince.

Limario: selamat Pagi Manager Nim, ini Limario. Maaf saya ikut campur karena Karina sangat takut untuk berbicara dengan anda. Begini Managernim, bagaimana jika katakan pada presdir Lee untuk mengkonfirmasi kebenaran tentang hubungan kami ini?

Lim mulai menjelaskan rencana yang sudah ia pikirkan semalaman.

Managernim: bagaimana bisa seperti itu Limario Ssi, Karina terhitung idol baru dan tak mungkin berkencan.

Limario: Mengapa tak mungkin? Apa anda sudah melihat reaksi para fans dan media? Semua orang mendukung hubungan kita karena aku maupun Karina selama ini memiliki nama bersih bahkan kami berprestasi, kau tentu tau grupku sedang berada di puncak bahkan namaku sendiri sedang begitu harum dan ada di puncak, itu akan bagus untuk Aespa maupun Agensi. Ya saya tau memang ada yang tak menyukai hubungan kita, namun tak sebanyak orang yang menyukai hubungan kita. Bagaimana menurutmu?

Lim kembali menjelaskan tentang keuntungan jika hubungan kedua idol ini diketahui banyak orang.

Manager: lalu bagaimana dengan agensimu sendiri Limario Si?

Limario: Aku sudah bebas, jika SM akan mengkonfirmasi ya pasti agensiku juga akan ikut, aku memang sudah jujur jika kencan ini sungguhan. Lebih baik katakan pada presdir Lee tentang saranku ini, Karina lebih baik bersamaku terlebih dulu karena di luar media pasti sedang mencari kami.

Manager: Baiklah jika begitu, tolong jaga Karina karena aku akan menghadap presdir Lee terlebih dahulu.

Setelah panggilan telpon itu mati, Karina langsung naik ke pangkuan Lim dan memeluk kekasihnya itu. Lim memang paling bisa menenangkan dirinya untuk itu Karina merasa bersyukur memiliki kekasih seperti Lim yang begitu berani pasang badan untuk dirinya, coba kalian bayangkan jika Lim hanya diam tak membantu apapun, sudah pasti Karina akan mendapat makian dari managernya itu.

Semua Tentang Lisa/LimarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang