#Milik_Ketua_Geng_Motor
Vote dulu dong!!!-Jangan pernah kembali kepada orang yang pernah menyakitimu apalagi sampai membuat kamu menyerah,tapi kembalilah kepada nya yang selalu setia menunggumu kembali.
-Arthen Atmajasa Putra.
Happy Reading♡꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
Aurel sedari tadi malam hanya menangis merindukan seseorang yang selalu berada di sisi nya terlalu banyak kenangan jika harus berpisah secepat ini dengan Arthen,ia mengingat-ingat kenangan bersama Arthen ketika ia sedang bermain sepakbola melawan anak-anak sekolah lain,dan Arthen sangat memperhatikan nya hingga saat ingin bermain ia tak henti-henti menatap Aurel dengan penuh senyuman."Udah jangan nangis terus rel,percaya Kak Arthen bakal kembali kepadamu pasti di sana dia juga rindu sama kamu rel,jangan gini terus lama-lama kamu bisa Depresi,"ucap Cia.
"Depresi itu kalau udah berlebihan stresnya Cia,aku baru semalam loh,"ucap Aurel.
"Tok...tokk...,"suara ketukan pintu dari luar.
"Siapa yah,"ucap Cia.
"Pasti juga Devan,"ucap Aurel.
"Tapi tunggu biar aku aja yang buka pintu nya,"ucap Aurel mengelap bekas air matanya dengan tisu.
Ceklek...,Aurel membuka pintu ia terkejut karena saat ia membuka orang itu langsung memeluk nya.
"Eeh siapa ini,"ucap Aurel ia merunduk karena tinggi nya hanya sampai di dada bidang laki-laki itu.
"Ini aku sayang,jangan nangis lagi oke,mulai sekarang aku akan berada di sisimu,"ucap Arthen.
"Kak Arthen,"ucap Aurel.
"Pantes aja hati ini langsung tenang saat di peluknya,"batin Aurel tersenyum.
"Ciee-cie peluk-pelukan,"ucap Cia.
"Apa an sih Cia nyebelin ihh,"ucap Aurel malu.
•••
"Hiks-hiks mimpi buruk ku ternyata sudah menjadi kenyataan,Arthen bahagia dengan perempuan lain,dan perempuan itu adalah perempuan yang menabrakku malam itu,dia sangat cantik,"ucap Nadya yang memperhatikan Arthen dan Aurel yang sedang bersama di taman bucin itu.
"Tapi gak papa lah nasi sudah menjadi bubur dulu aku sia-siakan dan sekarang aku malah meminta dia kembali kepadaku,sungguh aku terlihat seperti orang b*doh,"ucap Nadya.
Di sisi lain Key juga sedang di taman bucin itu bersama Key,biasa sedang menuruti kemauan bumil nya itu.
"Eeh,dia nangis loh sayang sendirian lagi,dan gak sadar ada darah yang keluar di hidung nya,"ucap Key melihat kearah Nadya,lalu Key pun melihat kearah yang di lihat Nadya,dan menunjuk pada Arthen dan Aurel yang sedang beromantisan itu.
"Iya loh,itu kan Arthen sama Aurel terus dia siapa dong,kamu kenal enggak yang?"tanya Ken.
"Enggak,itu pasti cewek masa lalu nya Arthen deh,"jawab Key.
"Iya yang coba kamu kasih tisu sama ice cream itu soalnya kalau lagi nangis enak nya di tenangin pake ice cream,"ucap Ken.
"Oke,tapi ice cream Key,kaka ganti yah,"ucap Key.
"Iya-iya sayang nanti aku ganti deh,"ucap Ken.
"Assalamualaikum kak,"ucap Key.
"W-waalaikumsalam,"ucap Nadya mengelap air mata dengan jari nya.
"Maaf ini tisu nya kak,"ucap Key memberikan tisu itu.
"Makasih,"ucap Nadya lalu mengambil tisu itu.
"Kenapa kak,kok nangis darah nya juga keluar dari hidung loh kak,"ucap Key.
"Astaga kok bisa ada pejual telur gulung gini beli deh,pasti Key mau deh,"ucap Ken lalu membeli telur gulung.
"Hehe maaf kak,saya gak bisa cerita hati saya sedang sakit sekali kak,saya mau pamit tenagin hati saya makasih yah kak buat ice cream sama tisu nya,Assalamualaikum kak,"ucap Nadya tersenyum.
"Waalaikumsalam,"ucap Key melihat kepergian Nadya.
"Sayang,"ucap Ken membuat Key terkejut.
"Ihh,kebiasaan deh suka kagetin aku,"ucap Key.
"Hehe maaf yang,"ucap Ken.
"Mana ice cream aku,"ucap Key.
"Nggak ada yang,"ucap Ken.
"Loh kok nggak ada sih kak,aku kan lagi pengen banget kak,"ucap Key cemberut.
"Soalnya aku beli ini,"ucap Ken memperhatikan telur gulung yang ia beli sangat banyak.
"Wah telur gulung,yeey,"ucap Key senang.
"Kak Kembalilah padaku jangan pernah pergi lagi yah kak,"ucap Aurel.
"Iya aku janji nggak bakal ninggalin kamu lagi,"ucap Arthen.
Tbc.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Ketua Geng Motor(END)
De TodoBAB MASIH LENGKAP!!! Jangan tinggalkan jejak Mereka di pertemukan dengan ketidak sengajaan namun peristiwa itu lah yang membuat mereka bersatu sampai tak bisa di pisahkan sampai akhirnya ada suatu peristiwa yang membuat mereka salah satu dari key da...