#Milik_Ketua_Geng_Motor
-Tiada yang lebih indah selain bersama dengan orang yang kamu cintai saat ini.
-Arthen Atmajasa Putra And Aurel Aprilia Bramasta.
Happy Reading❤️
Di pagi hari ini Aurel sudah mendengar berita buruk bahwa Arthen Kecelakaan saat balapan tadi malam dan luka nya cukup serius,jadi mau tak mau Aurel harus menjeguk nya untung nya Arthen sudah berada di masion nya.
Aurel sudah cantik dan rapi di pagi hari ini tambah ia sangat tertutup dengan menggunakan baju berwarna merah maron dengan hijab hitam dan rok hitam yang berbahan rajut ia sungguh cantik dengan tas warna yang senada dengan baju nya ia juga memakai sepatu sneakers berwarna putih dan tentu nya membawa sebuah parsel buah,ia sangat siap bertemu dengan orang tua Arthen.
Sesampai di masion Arthen yang begitu besar dan mewah Aurel sangat menyukai masion nya begitu indah.
"Cepat nyonya tuan Arthen sedang menunggu nona di kamar ia tak berhenti memanggil nama Aurel,"ucap seorang satpam sebab ia tahu karena Arthen pernah membawa nya saat bunda dan Ayah nya keluar negeri.
"Baik mang,"ucap Aurel berlari menuju kamar Arthen.
Ceklek...
Saat ia membuka pintu ia melihat banyak sekali orang yang sedang berada di kamar itu dengan langkah nya ia menuju Arthen yang sedang menangis sambil memanggil nama Aurel.
"Kak Arthen,"ucap Aurel.
"What?ini beneran mom dia yang bernama Aurel,masa anak kita dapet nya spek bidadari syurga,sedangkan kelakuan Arthen kan astagfirulah,"ucap Ayah Arthen.
"Gak papa yah,biar bisa ajarin Arthen,"ucap Bunda nya.
Sedangkan Arthen yang melihat Aurel ia langsung memeluk nya.
"What?aku bakal punya kaka ipar cantik gini,gak yangka Kaka ku yang paling Astagfirulah dapet spek syurga begini,"ucap Ara adik Arthen.
Sungguh ke enam orang itu masih terkejut dengan Aurel,Arthen melepas pelukan nya dengan Aurel.
"Semua nya kenalin ini Aurel pacar aku,"ucap Arthen,Aurel hanya tersenyum ketika di tatap mereka.
"Hah?seriusan kamu pacar adek saya?"tanya Kaka Arthen yang bernama Vero.
"Iya,Kak,"jawab Aurel.
"Sumpah gak percaya deh gue kalau bener-bener nih cewek pacar nya adik gue yang paling astagfirulah,"batin Vero.
"Nih buah-buahan di makan yah Kak,"ucap Aurel memberikan parsel itu.
"Emm kita ke meja makan aja yuk makan buah nya di meja makan,"ucap Arthen lalu Aurel hanya menganguk saja.
Mereka pun keluar dari kamar menuju meja makan.
"Sini kak biar aku potongin buah nya,"ucap Aurel lalu memotong buah nya,mereka sedang memperhatikan gerak-gerik Arthen yang bisa di bilang manja.
"Baru kali ini liat Arthen sebahagia itu sama cewek,"ucap Vero.
"Sama bang,aku kira kak Arthen astagfirulah doang,"ucap Ara.
Setelah menyuapi Arthen,Aurel pun membawakan nya segelas air putih,lalu mengobati luka-luka nya itu dengan pelan,percalayah laki-laki dingin dan kejam itu sekarang sudah berubah menjadi laki-laki yang ramah dan manja.
•••
Di sisi lain Arsen sedang mengamuk habis-habisan apakah cinta nya begitu besar hingga semarah ini oh tentu saja iya,cinta nya terlanjur besar untuk Syifa.
"Syifa kembalilah,ini hanya salah paham,"ucap Arsen,menangis matanya sudah sembab merah,hidung nya juga sudah mulai merah terlalu lama menangis.
"Gue baru tau kalau bos kita cenggeng juga yah,"ucap salah satu anggota Geng Arsen.
"Eeh,cenggeng menurut lo,emang kalau lo ada di posisi dia gak bakal nangis gitu?gue juga bakal nangis
Setelah sekian lama nya menangis Arsen pun akhir nya ia memutuskan untuk menemui Syifa,ia tak ingin hubungan nya dengan Syifa berakhir sampai di sini saja.
Tbc.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Ketua Geng Motor(END)
DiversosBAB MASIH LENGKAP!!! Jangan tinggalkan jejak Mereka di pertemukan dengan ketidak sengajaan namun peristiwa itu lah yang membuat mereka bersatu sampai tak bisa di pisahkan sampai akhirnya ada suatu peristiwa yang membuat mereka salah satu dari key da...