BAB 60.Nggak mau jauh Baby nya

668 28 1
                                    

#Milik_Ketua_Geng_Motor

-Capek?boleh aja tuh,tapi kalau menyerah itu nggak boleh yah,maka dari itu jangan pernah mencintai seseorang dengan sangat tulus,karena di setiap hubungan pasti ada pertengkarannya,tapi cintai lah dia sewajarnya dan jangan biarkan cintamu kepadanya lebih besar dari pada cinta kepada Allah Swt.

-Keynara Askia Smith.

Happy Reading🙃

Setelah beberapa bulan kini usia kandungan Key sudah 3 bulan,tapi Ken selalu tak ingin kalah sifat nya itu malah semakin manja kepada Key,bahkan ia nempel terus dengan Key.

"Aaa,jangan di gigit sakit tau,"ucap Key,karena Ken sedang n*fsu dengan Key,yaitu sedang mengigit leh*r Key.

"Huuh,yaudah deh aku gambek,"ucap Ken.

"Kenapa bilang gitu yah,kalau mau gambek gak usah bilang dong,owh iya pasti dia pengen di manja dasar big baby,"ucap Key.

"Iya-iya big baby kamu nih,"ucap Ken.

"Aduh,kak perut aku sakit,"ucap Key,perutnya tiba-tiba sakit begitu saja,saat melihat Ken menjauh dari dirinya.

"Yang mana sayang,"ucap Ken yang langsung menghampiri nya.

"Elus-elus kak,biasanya juga suka gini kalau jauh dari ayah nya,"ucap Key.

Namun aneh nya setelah Ken usap-usap sakit di perutnya tak terasa sedikit pun itu.

"Wah,tangan Kaka ajaib banget tiba-tiba langsung sembuh gitu aja,"ucap Key.

"Bukan ajaib sayang tapi ini karena Kaka itu Ayah nya,itu artinya dia nggak mau jauh-jauh dari ayah nya,gitu sayang,"ucap Ken tersenyum.

"Iya deh,yaudah elus-elus aja kak,"ucap Key.

•••

Prakk!!!

"Awas aja omah nyebelin,dulu dia ngemis-ngemis ke gue,maksa gue buat jadi istri Ken,tapi sekarang gue yang malah di usir dari keluarga Bramasta,"ucap Kaira.

"Dasar gak tau berterimakasih banget sih,itu orang tua,"ucap Kaira.

"Ck,cepat atau lambat gue bakal b*n*h Key,dengan cara itu pasti Ken bakal kembali lagi sama gue!!!

Tbc.

Next?

Maaf lagi sakit makanya gak up mulu🙏

Milik Ketua Geng Motor(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang