Chapter 7

33 4 0
                                    

Chapter 7

"Kau Cali? Yang temannya Killian?"tanya Winter.

"Ya."jawab Cali lemah. "Walau awalnya aku suka dia sebagai Harry."lanjut Cali.

"Dimana dia sekarang?"tanya Henry.

"Entah... Aku tidak tau."jawab Cali.

Dia segera pergi dari kamar Henry. "Dia memang emosional."ucapku sambil mengejar Cali.

Cali berlari ke rumah utama. Yang lainnya pasti sudah ke kamar masing masing.

"Cali!!!"panggilku pada si pirang kecil itu. Secara umum dia memang lebih tua dariku. Tapi secara teknis 16 adalah 26 yang baru.

"Berhenti mengejarku!!!" Cali berhenti dan berbalik padaku.

"Cal?"panggil perempuan pirang ombre yang ditemani seorang perempuan pirang yang mirip Taylor Swift.

"Carmie?"

Mungkin dia dibukakan pintu oleh Camaie, pikirku. Karena rumah ini bukan sembarangan orang bisa asal masuk.

Cali berlari ke arah Carmie. Aku berjalan ke arah mereka. "Ini Carry?"tanyaku.

"Ya."jawab perempuan pirang yang mirip TS itu.

"Owh..." ucapku. "Mau kuantar ke kamar kalian?"tanyaku.

"Pasti."jawab Carmie yang masih berusaha menenangkan Cali yang menangis.

Aku berjalan ke rumah utama. Dan membuka pintu besar itu. Dan mengantar Cali, Carmie, dan Carry ke kamar tamu. Kamar itu kecil. Tapi sepertinya muat untuk mereka bertiga.

Cali duduk di kasur super king size yang selalu di bersihkan itu. Kamar dan rumah ini ada pembantunya. Tapi hanya datang seminggu sekali.

Carmie meletakkan tasnya dan Carry yang membawa koper duduk di kasur.

"Baik. Aku akan kembali ke kamar."ucapku.

"Hey... Dimana kamar mandinya?"tanya Cali sambil menyeka bekas air matanya.

"Ada di dapur. Kau tau dimana dapurnya."jawabku.

"Baik. Aku akan tidur dan meratapinya sekarang." Cali berbaring di kasur itu. Diikuti teman pirangnya yang lain.

Aku keluar dari kamar itu dan pergi ke kamarku. Aku melihat ke kamar Winter. Winter tidak ada disana. Aku baru mau berlari ke kamar Henry. Dennis menghalangiku dengan berdiri didepan pintu.

"Dia tidur sayangku!!!"ucap Dennis padaku.

"Tapi..." Dennis langsung mencium bibirku.

Aku memeluk lehernya. Dan dia menggendongku ke kamar. Pastinya!!!

Dan selanjutnya? Bisa ditebak.

#ToBeCountinued
Date : Senin, 1 Juni 2015

Wine Part 2 (SOHL #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang