Chapter 19 : Killian's Back

13 1 0
                                    

Chapter 19 : Killian's Back

[Dennis]

Aku melihat Wine yang kalut. Eh kuralat... Dia super kalut. Entah apa yang terjadi. Aku juga tidak tau.

Winter menghilang lagi.

Dan seluruh rumah heboh akan hal itu. Terlebih Carry yang pergi tanpa pamit dan membuat kami semua curiga.

Wine duduk di balkon rumah utama. Menunggu kabar dari Luke dan Clay. Aku duduk disampingnya.

Henry dari tadi melihat Wine dengan perasaan bersalah. Aku bingung apa yang sebenarnya dia pikirkan.

***************

[Henry]

Dari tadi aku duduk di sofa dekat balkon. Maleficent ada disana. Aku takut kalau bilang apa yang Winter katakan. Nanti malah dia tambah kalut.

"Kau mau katakan sesuatu?"tanya Dom yang ada di belakangku secara tiba tiba.

Aku menoleh. Dom duduk disampingku. "Ya. Sepertinya begitu."jawabku pelan.

"Wint bilang sesuatu padamu?"tanya Gwen entah darimana.

"Ya. Begitulah."jawabku pelan - lagi.

*****************

[Wine]

Aku duduk di balkon. Teridiam. Dinginnya angin Alaska tidak membuatku kedinginan.
Dennis duduk disampingku. Terkadang dia menenangkanku.

Luke dan Clay tidak memperbolehkanku pergi mencari Winter. Entah kenapa.

"Maleficent."suara bocah itu mengingatkanku pada pemeran Stefan muda.

Aku menoleh.

"Maaf kalau aku baru bilang ini sekarang." Henry berkata dengan penuh penyesalan. "Sewaktu Winter ditemukan lagi. Dia sempat bilang sama aku sesuatu."

"Apa?"tanyaku bingung.

"Killian's back." Henry menunduk.

#ToBeCountinued
Date : Jumad, 1 Juni 2015

Wine Part 2 (SOHL #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang