Aditya mulai berubah sedikit demi sedikit, sebenarnya ia cuek bukan karena ia tidak cinta dengan istirnya, melainkan karena ia peduli dan kasihan dengan istirnya, karena. Jika ia merubah sikapnya menjadi manja, maka dira akan kesusahan, dan bisa membuat dira capek. Ia tidak mau dira terbebani dengan sikap manjanya, Nyatanya dira salah tangkap.
Hari sabtu ini dira dan Aditya menghabiskan waktunya untuk berbincang-bincang kecil. Sesekali dira menanyakan hal yang membuat Aditya kesal, gemas, marah, campur aduk.
Aditya mengangkat tubuh dira keatas pahanya, menatap dira lekat "jangan buat saya takut kehilangan kamu" lirih Aditya.
Dira mengalungkan tangannya dileher Aditya "jangan bahas itu, kak, mendingan kita bahas yang lebih asyik, lagian aku enggak bakal ninggalin kakak, kalau kakak mau berubah" jelas dira.
Aditya mengangguk ia memajukan wajahnya mencium singkat bibir dira "Kamu wanita yang sangat saya cintai" ucap Aditya serius. "Jangan goda saya dira" geram aditya saat dira mengelus lehernya lembut.
Dira mengerutkan keningnya "siapa yang goda, geer" kekeh dira.
Aditya menarik tangan dira dari lehernya "kalau gitu jangan kaya gitu" kesal Aditya sekaligus malu.
Dira mengangguk ia memeluk tubuh Aditya erat "aku suka kamu banyak omong seperti ini, aku berasa punya kehidupan, dan tentu merasakan punya suami, manusia, bukan kulkas dua pintu" kekeh dira diakhir kalimat.
Aditya membalas pelukan dira "aku akan belajar lebih baik lagi, untuk kamu dan anak-anak kita nanti" lirih Aditya serius.
Dira mengangguk kecil "aku pegang omong kamu, kak" dira merapihkan rambut aditya "aku mau gini aja" pinta dira memeluk erat Aditya.
Aditya mencium seluruh wajah dira. "Gemas banget sih istri aku ini" ucap Aditya.
"Sayang" panggil dira.
"Hm?" Jawab Aditya.
Dira mendengus kesal, baru aja dipuji-puji, sekarang udah kembali ke produk awal. "Nyebelin banget" kesal dira.
"Apa sih?" Tanya Aditya kesal.
"Enggak" sinis dira.
Aditya menatap datar dira "kayanya aku salah mulu, padahal aku udah berubah, aku turutin kemauan kamu" kesal aditya, ia tidak tau letak kesalahannya Dimana.
Dira menatap dingin aditya. "Kamu nyesel?, Kalau kamu nyesel yaudah silahkan, mau kamu cuek, atau enggak peduli sama sekalipun aku enggak masalah, aku enggak keberatan" bentak dira kesal.
"CAPEK AKU SAMA KAMU, GINI, SALAH, GITU SALAH, MAU KAMU APA?" marah aditya.
"Pikir sendiri" dira langsung masuk kamar tamu, meninggalkan Aditya yang semakin marah. "Aku capek kalau kaya gini terus, aku pengen pernikahan aku segera pasangan suami-istri pada umumnya" isak dira.
Tringgg...
Dira membuka aplikasi WhatsApp, ternyata 'wildan'
Kak wildan🤙
Siang dir😝✓
Malam kak. Bukan siang✓
Malam juga😚✓
Ngawur✓
Aku memang ganteng 🤣😝✓
Siapa yang bilang ganteng, ngaco✓
I love you too❤️🥺✓
KAMU SEDANG MEMBACA
my cold husband
Teen FictionSemenjak dira keguguran adiya putra berubah sikapnya menjadi dingin, cuek. Terkadang sikap Aditya membuat dira merasa kesepian padahal ia sedang bersama suaminya. Aditya putra CEO sekaligus dosen di kampus dira, sikapnya membuat dira tidak betah ber...