🐰
1 bulan berlalu tapi tidak ada satupun yang membaik dari kehidupannya, keluarganya yang semakin membencinya ditambah penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya membuatnya seakan-akan tidak memiliki semangat untuk hidup lagi.
"Vin mo ikut tawuran gak"ucap Aldi
Sekarang ini mereka sedang ada di kantin dengan Vino yang duduk bersama kembarannya dan juga teman-teman dari kembaranya tersebut.
Selama 1 bulan ini entah kenapa tapi Vino merasa mereka terus berusaha mendekat kepadanya baik dengan cara mengajaknya balapan tawuran atau sekedar nonggkrong saja.
Tak jarang pula Vino menolak ajakan tersebut karena menurutnya dia tidak mau dekat-dekatdengan mereka apalagi sampai mereka merasa kasihan kepadanya.
"gk"
"ayolah Vin lo mah gk seru"ucap darren kepada Vino sedangkan si empunya hanya menatap datar ke arah darren.
Jujur selama mereka mendekatinya yang paling membuatnya kesal adalah darren, dia sering sekali memngganggunya dengan kelakuan unfaedahnya itu.
"terserah"
"kek cewek aja lo terserah"ucap bastian
"bacot"
"jam berapa? "tanya Vino
"pulang sekolah"
"wah emang gak ada kapok-kapoknya tu orang"ucap Darren sambil menggelngkan kepalanya heran.
"emang sebleng sih mereka, udah tau bakal kalah masih aja nantangin"
"gitu emang kalo pas kecil di pakein pipa rucika jadi gobloknya mengalir sampai jauh"ucap Bastian yang berhasil mengundang gelak tawa dari Darren dan Aldi.
"positif tinkking aja mungkin dia lelah"
"anjir jujur banget lo"ucap Darren masih dengan tawanya.
"berdosa sekali anda"
"keep halal brother"
Sedangkan Vino hanya menatap datar ke arah mereka bertiga, dia heran gimana ceritanya kembarannya yg dingin itu punya temen yang sebleng kayak gini.
Kini semua geng Alvagos dan Vino telah berkumpul di lapangan dekat jalan cempaka di depannya ada gang Diamond yang menantang mereka.
"gue kira lo gak dateng, secara kan lo cupu"ucap Ryan wakil ketua gang diamon
"gk salah lu ngomong gitu gk kebalik"ucap darren
"ya minimal kalo mau bilang kita cupu kalo tawuran sama kita pernah menang lah walaupun sekali doang"ucap Aldi yang berhasil mengundang gelak tawa dari gang Alvagos.
"Udahlah mending lo fokus berdoa aja biar gak kalah"tambah salah satu anggota Alvagos
"bacot lu anjing"ucap Bayu inti gang Diamond
"ya kan kita cuma ngingetin aja soalnya gang lo udah sering kalah, gue cuma takut lo semua malu, makanya gue ingetin"ucap bastian makin menambah gelak tawa dari gang Alvagos
"gw yakin waktu ketua lo namain gang lo mereka pasti salah nama, positif tinkking aja mungkin ketua lo dulu mau namain gang lo Demond tapi malah gak sengaja jadi Diamond, soalnya kalo di pikir-pikir namanya lebih cocok Demond yang artinya iblis daripada Diamond, apa apaan sok-sokan artinya berlian, berlian palsu kali ah, lagian nama gang lo lebih bagus Demond kan sama, sama sama iblis maksutnya"ucap tajam Aldi
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVINO
Подростковая литератураOrang bilang memiliki saudara kembar itu menyenangkan. namun itu tidak berlaku bagi Devino Leonardo Alexander hanya karna kembarannya Devano Leonardo Alexander yang lahir 5 menit lebih tua darinya dia jadi diasingkan oleh keluarganya, hanya karena i...