Besoknya satu sekolah benar-benar heboh dengan berita dan postingan dari lambe turah. Sampai-sampai Sana tidak berani datang ke sekolah karena malu. Padahal sebenarnya kenyataannya tidak seperti itu.
Lain lagi dengan Dahyun yang kini main kucing-kucingan dari orang-orang di sekolah.
"Berasa jadi seleb gue yang lagi dikejar awak media!" keluh Dahyun yang baru sampai di basecamp mereka.
"Lagian lo sih pake ngaku-ngaku pacarnya bu Sana! Jadi besar kan masalahnya!" omel Chaeyoung.
Semalam setelah pertemuan dadakan anak-anak Andromeda, mereka jadi tahu alasan pemberitaan di media sosial mengenai hubungan Sana dan Dahyun.
Ternyata waktu itu ada yang liat Dahyun sama Sana lagi ribut sama orang yang nggak tau darimana. Dan pas banget lagi Dahyun ngaku-ngaku pacarnya Sana. Jadilah orang yang dengar itu langsung mengambil kesimpulan bahwa mereka pacaran.
Padahal aslinya nggak.
"Ya mana gue tau kalo ada orang yang denger! Lagian kemarin sekolah masih sepi kok!" bela Dahyun.
"Halah alesan!" sahut Jeongyeon yang baru datang. "Mending lo pulang aja deh Hyun. Masalah lo bakal kita beresin. Kalo sekarang lo muncul di depan publik, mereka bakalan gosipin lo.." sambungnya.
"Yoi bro! Pulang aja udah! Lagian ujian juga mulainya minggu depan. Minggu ini minggu tenang.." tambah Lisa.
"Beneran nih? Takutnya ngerepotin.." ucap Dahyun tak enak hati.
"Halah sok nggak enakan lagi! Padahal kemarin-kemarin lo suka banget tuh bikin kita repot!" celetuk Tzuyu yang tiba-tiba nongol di belakang Jeongyeon.
"Yee.. datang-datang malah ngeroasting orang.." sewot Seulgi.
Sementara itu Chaeyoung terkekeh melihat kelakuan para sahabatnya. Begini nih kalo udah ngumpul. Pasti ada yang sewotan,si paling jadi abang buat semuanya, yang lalot mikir, yang jadi tukang roasting dan yang jadi korban roasting.
Paket komplit!
Tapi kalo Chaeyoung mah tim happy kiyowok aja.
"Yaudah gue pulang!" kesal dengan tingkah Tzuyu, Dahyun pun akhirnya memilih pulang.
"Gue juga cabut duluan! Ada janji sama bu Mina!" sahut Chaeyoung.
"Makin lengket aja Chaeng.." goda Lisa.
"Oya jelas!" sombongnya.
"Gue juga mau ketemuan.." Tzuyu langsung pergi begitu saja meninggalkan yang lain.
"Tuh anak udah kek jalangkung. Datang nggak bilang-bilang, pulang gitu aja.." Seulgi menggeleng kepala. Tidak habis pikir dengan tingkah Tzuyu.
"Gue juga mau pulang.." Jeongyeon mengambil tas ranselnya yang berada di sofa.
"Tumben lo semua cepet balik?" tanya Lisa.
"Mau belajar buat siap-siap ujian!" jawab Chaeyoung dan Jeongyeon bersamaan.
"Widih..jadi lo beneran serius nih Jeong lanjut kuliah?"
"Iyalah!"
"Bagus bagus! Setelah nikah lo banyak berubah bro. Tapi perubahan lo ini yang baik.." puji Seulgi.
"Calon bapak. Harus dewasa dong! Nggak boleh keluyuran lagi biar jadi contoh buat anak!" sahut Chaeyoung.
"Terserah! Lo juga harus belajar Chaeng biar naik kelas!"
"Ingyah!"
"Lo sama Lisa mau kemana habis ini?" tanya Jeongyeon pada Seulgi.
"Nggak tau. Kita kan jomblo happy jadi bebas!" jawab Seulgi sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Wife | 2yeon
Hayran KurguNayeon harus menerima fakta bahwa sekarang ia telah menjadi istri dari seorang berandalan sekolah yang juga menjadi anak walinya sendiri di kelas. Jeongyeon Raka Birawa. Bocah ingusan yang selalu membuat istri sekaligus gurunya naik darah akibat kel...