jikook 2

2.4K 120 4
                                    

Jimin mendorong tubuh Jungkook lalu menghirup udara banyak banyak.

"Gila kamu,bisa mati aku kalau kamu cium kaya gitu"

Ucap Jimin tak lama setelah mereka masuk ke kamar jungkook.

"Aku udah tahan dari siang,aku kangen banget sama kamu yank"

Jungkook kembali mendekat dan memeluk tubuh Jimin

"Kamu pikir aku ngga, apalagi dikolam kamu seksi banget"

"Kamu suka ini heumm?"tanya jungkook sambil membuka kaos dan menempatkan tangan Jimin di ABS nya.

"Iya suka,aku suka banget"
Jimin mengelus perut Jungkook sambil merem melek .

"Nikmati sayang, nikmati sepuasnya.buat aku puas juga.malam ini kita ga akan tidur"

"Sayang jangan gitu,aku baru sehari disini aku ga mau besok ga bisa jalan.terus jangan ninggalin bekas yang bisa dilihat orang,aku malu.besok pagi aku harus nganter Caca sekolah,aku udah janji.jangan kasar ya buat sekarang ini"

"Aku ga bisa kita udah lama ga ketemu yank"

"Ya udah aku mau pulang aja"

"Iya sayang iya, pelan aja tapi berkali kali ya"

"Kalo aku bilang udah, udah ya"

Setelah lama berdebat mereka mulai menyalurkan rasa rindu yang terpendam.

"Faster baby aahhhh , jungkookhhh aahhhh "

"Gini?"

"Iyaaa sayang terus, cepetin"

"Sabar sayang, aku juga mau keluar"

"Aahhhhh"

Setelah 3x main mereka tertidur setelah membersihkan diri masing masing.

Pagi nya, sesuai janji Jimin mengantar Caca ke sekolah nya,,,.

"Makasih ya Kaka ganteng"

Cup

Caca nyium pipi jimin di depan teman teman nya.jimin membelai rambut Caca dan tersenyum melihat gadis ABG itu.
Untung aja jungkook udah pergi ke kantor duluan.

"Belajar yang rajin ya, nanti Kaka jemput kamu, sekalian pulang nya kita ke mall ya,buat makan dan belanja"

"Beneran kak???Yeay aku seneng banget,bye kak"

"Bye"

Setelah mengantar Caca ,Jimin menemani mami nya Jungkook dirumah yang sedang sibuk mengepack banyak makanan bersama para maid, security dan supir.

"Banyak banget mi,buat apa?"
Tanya Jimin

"Buat ke yayasan anak yatim piatu,kamu mau ikut ngga?"

"Boleh mi, tapi aku udah janji mau jemput Caca sekolah"

"Caca pulang nya sore kok,ini acara nya cuma Ampe siang"

"Boleh deh mi,aku juga ga ada kerjaan"

Jimin menemani mami nya Jungkook buat berbagi di yayasan sampe siang hari lalu sorenya Jimin jemput si bontot ke sekolah dan jalan jalan ke mall,anak itu bener bener seneng banget.

Lalu malamnya waktu Jungkook pulang,dia bantu bawain tasnya ke kamar, menyiapkan air hangat dan baju ganti lalu turun buat makan malam bersama.

Setelah makan malam, mereka kumpul di ruang keluarga yang luas dan nyaman sambil nonton TV.

"Kak jimin sini duduk nya dekat aku aja"
Pinta Caca yang sedang bergelayut di tangan maminya.

Lalu jimin pun duduk disamping Caca . jungkook duduk sendiri dan papinya ada di ruang kerja.

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang