"selamat tinggal kokoo, bahagia ya sama Noona jangan lupain Mimi"
Ucap Jimin pada teman nya yang beberapa bulan ini menjadi sumber kebahagiaan nya,namun harus pulang karena Jungkook sudah menemukan kembali ingatan nya yang hilang akibat kecelakaan.
"Aku ga akan melupakan Mimi"
Jungkook pamit
"Kokoo tunggu"
Ucap Jimin"Ada apa?"
"Apa kokoo tidak akan berpamitan dengan baby?"
Jimin mengelus perut yang sudah berisi janin usia 2 bulan.
Jungkook hampir lupa temannya sedang hamil karena ulahnya."Maaf kan aku,baby aku akan datang lagi untuk menjemput mu nanti setelah kau keluar,baik baik ya ,aku menyayangimu".
Dari jauh ibu Jimin,jeni(Noona, pacar jungkook)para bodyguard dan supir yang menjemput Jungkook merasa heran melihat apa yang sedang Jungkook lakukan.karena tidak ada yang mengetahui kehamilan Jimin kecuali mereka berdua.
Jimin berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangisi kepergian temannya itu, tapi saat Jungkook sudah menjauh dia menangis sejadi jadinya dipelukan sang ibu.
"Sudah Mimi tidak boleh menangis lagi,kokoo harus pulang ke keluarga nya, keluarga nya sangat sedih kehilangan kokoo,mengerti"
"Iya Bu"
Dalam hati nya selain sedih kehilangan teman satu satunya seumur hidup,dia juga takut akan kehamilan nya yang tidak bisa disembunyikan lagi pada akhirnya.
Walaupun Jungkook janji dia yang akan membesarkan anaknya nanti, tetap saja jimin takut.Flash back on
Jimin menemukan Jungkook yang terluka parah di pinggir sungai saat dia mencari ikan untuk dimakan.
Jimin membawa nya pulang,dia dan ibunya merawat jungkook sampai dia sembuh namun saat sadar Jungkook sama sekali tidak ingat apapun bahkan namanya sendiri dia tidak ingat, akhirnya Jimin memanggil nya kokoo karena lucu.Hari demi hari mereka lewati bersama, mereka berdua menjadi dekat dan berteman, jimin sangat senang karena seumur hidupnya baru kali ini dia memiliki teman.jungkook juga senang karena dia masih diberi kesempatan hidup walaupun dia kehilangan ingatan nya.
Namun pertemanan mereka berubah menjadi hubungan yang lebih intim, pertemanan yang di dominasi hawa nafsu . berawal dari Jungkook yang melihat keindahan dan kemolekan tubuh Jimin saat mereka pergi mencari ikan di sungai,Jimin yang polos dan lugu itu menanggalkan seluruh pakaiannya karena tidak ingin basah basahan pas pulang.
Jungkook lelaki dewasa tentu saja terangsang melihat semua itu.Dengan bujuk rayu dan sentuhan lembut,Jimin pun terbuai dan memberikan seluruh tubuhnya untuk temannya itu.
Setelah melakukan itu untuk pertama kalinya, mereka jadi lebih sering lagi melakukan nya.saat di sungai di hutan di rumah di semak semak dimana saja saat ada kesempatan mereka pasti melakukan nya, seperti orang mabuk budak nafsu mereka sendiri, bahkan Jimin yang polos pun terkadang menjadi sangat binal.
Lalu...
"Koo,ini aneh Mimi sekarang sering sakit mual mual dan pusing"
"Aku akan mencari obat herbal untuk mu"
"Dan juga aneh , sudah 2 bulan Mimi tidak datang bulan.kenapa ya?"
Tanya nya polos"Aku tau, mungkin Mimi hamil.disini ada bayi kita"
Jungkook menunjuk perut Jimin"Benarkah? bagaimana ini,ibu pasti marah koo"
"Makanya jangan kasih tau ibu dulu ya, nanti kita beritahu kalau sudah besar saja ya,kan mungkin saja bukan hamil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...