teman kecil 2(gs)

987 99 13
                                    

Jungkook beneran nunggu sampai kelas Jimin selesai lalu menarik tangan Jimin untuk ikut ke mobil nya.
Banyak yang ngeliatin, jadi Jimin terpaksa ikut,dia udah ngirim pesan ke kakanya jaga jaga kalau dia di culik terus di makan sama nih orang.

Jungkook menjalankan mobil sport milik nya.

"Emang loe tau rumah gue dimana?"

"Ngga"

"Terus?loe mau bawa gue kemana?"

"Ke rumah gue,mama pengen ketemu sama loe"

"Apa???Tante Anna?kok dadakan gini sih,nih gue pake baju kaya gini terus udah kucel lagi, pulang aja yuk,tar gue kasih tau alamat gue"

"Ga usah rapi rapi emang mau ketemu calon mertua"

"Ya kan ga gitu juga, udah lama ga ketemu Tante Anna,masa gue kucel bau asem gini,malu kali"

"Dulu loe bau asem juga mama gue seneng banget nyiumin loe,,, lagian ga bau kok, terus cantik juga"

Ucap jungkook yang bikin Jimin jadi merona malu tapi kesel juga

"Cie malu malu,,,makin cantik"

"Bisa diem ga mulut loe, gue sumpel pake tisu mau?"

"Pake bibir loe aja,gue maunya"

"Sarap loe"

Ga lama kemudian mereka sampai dirumah yang sangat mewah, disambut beberapa maid.

"Maaah....mama...."
Teriak Jungkook

"Iya iya,kamu tuh kebiasaan.eh,kamu bawa pacar kamu?"

"Mau nya sih gitu ma, tapi bukan,mama ga ngenalin dia?"

"Tante,,,aku chim Tante"

"What....ya ampun,Jimin??? sayang,,kamu udah besar, cantik sekali"

Mamanya masih gemas aja kalo ngeliat Jimin,dia peluk sama cium cium.

Terus ngajak Jimin masuk ke ruang tengah lupain anaknya yang ganteng, langsung nyuruh maid nya siapin makanan ringan yang banyak.

"Ini,dulu kamu suka banget cemilan ini, inget ngga"

Mama nya jungkook nyuapin Jimin Snack

"Iya,sampe sekarang masih suka"

"Makan, habis kan ya tar beli lagi buat dibawa pulang ya,oh iya kamu tinggal berdua ya sama hobi,Tante udah denger cerita Kaka kamu, sekarang gimana kabarnya?"

"Kaka baik,dia masih sama kok,masih berisik dan cerewet.iya kami tinggal berdua, niatnya biar aku mandiri tapi Kaka malah manjain aku banget sama kaya mama"

"Kamu nginep ya disini, Tante masih kangen sama kamu chim mau ya ya ya"

Ga anak ga emak sama sama suka maksa

"Tapi aku ga bawa baju ganti "

"Gampang,tar kita ambil di butik Tante,ga jauh kok dari sini,kalo ijin Kaka kamu tenang tar Tante yang bilang,mau ya please "

"Ya udah aku mau"

"Yeay makasih ya cantik,eh gimana kuliah kamu.....BLA BLA BLA BLA "

Mereka keasikan ngobrol sampai lupa ada jungkook juga dirumah.

"Mah,tar malem jadi ya ketemu calon pacar aku"
Ucap jungkook

"Ga tau ah,mama mau udah punya jadwal padat sama jimin,lain kali aja deh lagian kan kamu belum tentu diterima sama dia kook"

"Tante udah ada janji rupanya,chim pulang aja ya Tan,ga enak jadinya.loe sih kook ngajak gue kesini ,loe sendiri yang susah kan jadi nya.aku jadi ga enak beneran nih Tan,chim pulang ya Tan"

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang