Setelah dipikir-pikir,,,apa book ini ditutup aja ya dah 100 bab lebih soalnya... mungkin orang yang baru liat males kali kebanyakan bab gini.
Terus berhubung nulis pake hp jadi aku tuh scroll nya lama kalo mau nulis, lanjutin nulis atau revisi.
Mau bikin book baru aja yang jenisnya kaya gini (short)atau bikin long wp nya dari short book ini ya???
Lagi ga ada ide juga sebenarnya mah...
Bingung.
Pengen di tutup tapi kalian rame disini,berat.
Takutnya book baru ga serame ini(buat aku ya, jangan bandingkan sama author asli) aku ga sebanding sama yang pengikut nya dah ribuan.Makanya aku bilang kalian itu berharga banget.soalnya gini.
Ga semua orang suka k pop...
Terus yang suka KPop belum tentu suka BTS
Dan yang army belum tentu suka cerita shiper shiper an kaya gini kan.
Dan cerita shiper jikook ini banyak yang bagus banget.
Aku kaget pas banyak liat terus vote, seneng banget deh.Buat penulis baru yang tatanan bahasa nya aja kurang dan tidak di tunjang dengan pengetahuan mumpuni, seneng banget rasanya punya kalian.
Aku juga lagi berusaha dengan belajar ilmu menulis dari internet, pengen jadi penulis beneran,aku nulis dari masih SMP,dulu sih suka gambar juga jadi kaya komik gitu,dan cerita aku yang pertama itu kisah monster kecoa.😂😂😂
Aku udah tua,jaman dulu mah belum ada kepikiran cerita romantis.Terus pas SMK aku nulis tangan di buku besar (tau ngga yang buat anak akuntansi itu)
Temen temen sekelas aku yang baca,dan paling di inget itu cerita seorang polisi yang nyamar ,terus macarin anak gembong mafia narkoba terbesar dan setelah berhasil nangkep bapaknya,si anak diputusin, karena polisi itu udah punya pacar sesama polisi juga.Akhirnya tuh anak benci banget sama polisi dan dia bangun lagi kerajaan bisnis barang haram bapak nya dan lebih kejam dari bapaknya.
Kalo baca ulang,kok bisa ya.Kebanyakan nonton film film box office barat dulu mah.
Sekarang malah suka grup K-Pop dan inspirasi nya dari drama cinta cintaan, romantis dan adegan ranjang 😂😂😂.
Udah ah sesi curhat nya.
BYE....
(Di book baru,yang entah kapan,idenya aja belum ada)
Makasih ya atas dukungan nya, terus komentar komentar menghibur kalian juga, menghangat kan hati ada juga yang bikin panas,ngajak berantem,julid dsb,aku seneng banget😂😂😂(pengen nangis sebenarnya).
Udah ya see you next time.
I love you
Bye.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...