Cerita berdiri sendiri okey...
"Sayang, kenapa aku ga boleh Dateng waktu promo like crazy,heum?"
Tanya jungkook di depan wajah Jimin setelah puas menciumi wajah dan leher Jimin.
Mereka baru bertemu lagi setelah Jimin sibuk promo album solo nya."Hyung belum lupa ya waktu era filter kamu gila nya kaya apa,,,Hyung tau kamu setuju apapun yang Hyung lakuin buat karir hyung.tapi kan nafsu kamu itu yank"
Sekarang jungkook lagi ciumin perut Jimin dengan tangan nya meremas remas bokong Jimin.
"Kangen banget yank "
"Sekarang aku disini,bentar lagi kamu yang sibuk"
"Aku malas sekali sebenarnya, tapi aku gak mau ngecewain fans kita yang udah dukung kita banget dari dulu"
"Hyung yakin kamu bakal nguasai industri musik dunia sayang "
"Aku ga mikir kesana,aku cuma pengen ngelakuin ini buat orang orang yang menyukai kita"
"Pintar,,,ayo beri mereka hadiah terbaik sayang,dan ini hadiah buat kamu yang udah sabar nungguin aku"
Jimin melepas seluruh pakaiannya,mengangkangi paha Jungkook,menangkup pipi Jungkook lalu mencium bibir Jungkook dengan penuh nafsu.
Tangan Jungkook meremas bongkahan pantat Jimin, merapatkan penis Jimin ke dada nya agar bisa digesekan.
Jimin sampai menunduk agar bisa mencium Jungkook.Tangan Jungkook ke depan satu agar bisa memainkan milik Jimin dan satunya masih meremas bokong nya.
Jimin keluar di tangan Jungkook.
Setelah itu gantian,Jimin membantu Jungkook melepaskan pakaiannya sampai telanjang setelah itu mengoral penis besar yang sudah tegang dari tadi.
"Aaahhhh good boy,,,, baby enak sekali"
Jungkook menjambak rambut Jimin saat akan keluar,dia mencabut penis dari mulut jimin, mengocok sebentar lalu di keluarkan di wajah Jimin.
Membuat Jimin makin seksi dan menggairahkan dan Jimin suka.Mereka pindah ke kamar untuk melanjutkan kegiatan utama.
Jimin sudah sangat ingin disentuh,dia berbaring dan membuka pahanya lebar lebar.
"Apa lubang mu sudah sangat gatal sayang?"
Jungkook naik ke tubuh Jimin perlahan
"Iya sayang,ayo cepat habisi aku"
Pinta JiminJimin mencium bibir Jungkook dengan tidak sabaran bahkan saat Jungkook ingin mengambil nafas saja dia seperti ga rela membuat Jungkook terkekeh gemas.
Padahal dia sering mengatainya si mesum,nafsuan tapi lihat siapa yang sekarang sedang memohon ingin dimasuki.
Jungkook menggoda nya dengan hanya bermain main disekitar lubang nya menggunakan kepala penisnya.
"Sayang,buruan aku udah ga tahan"
"Memohon lah"
"Ku mohon sayang,baby, honey sweetie,ayo masukin"
Jungkook makin gemas dan malah fokus mencium bibir nya yang udah maju karena kesal Jungkook nya cuma main main.
Jimin udah kehabisan kesabaran,dia membalik posisi,dia ada di atas, memasukkan penis Jungkook ke lubang nya sekali masuk setelah memakai kan
kondom,dia juga agak teriak kesakitan.
Ya iya lah, walaupun pake pelumas tetap saja sudah lumayan lama dia tidak dimasuki.Setelah mendapatkan posisi nyaman, baru dia bergerak naik turun, goyang memutar pokoknya sesuka hati, tangan nya dia tahan di dada Jungkook sambil merem melek menikmati permainan nya dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomansMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...