"mengejar cinta jimin"
Itu judul drama comedy romantis yang bakal Jimin mainkan.
Jimin itu selebgram, tiktoker , Youtuber juga yang lagi naik daun gara gara video yang dia bagiin tiap harinya.
Dia tadinya cuma iseng aja , daripada bosen dan bisa dapet uang juga.
Dia membagikan aktivitas harian nya,ga hebat hebat banget malah cuma diam dirumah bersih bersih ,masak simple,mukbang sama main sama kucing peliharaan nya nama nya Kuki tapi dia suka pake kostum beda beda dan yang sangat menarik perhatian orang tentu karena rumah mewah dan barang barang mewah limited edition.
Dan polos nya Jimin dia ga tau harga barang barang yang dia miliki.
Karena itu semua pemberian mantan pacar nya, jungkook.(udah putus setahun tapi Jungkook masih bayar kartu kredit nya, karena jimin ga ngerti) Jimin cuma bisa make doang.Jungkook aktor terkenal yang udah membintangi film dan banyak penghargaan.
Aktor yang dikenal straight itu ternyata seorang gay yang menyembunyikan kekasih pria nya selama 5th, namun harus putus karena Jungkook selingkuh dengan Lawan mainnya yang seorang wanita bersuami di rumah yang ditempati Jimin dan Jungkook.Jimin sangat sakit hati lalu minta putus.
Sekarang sudah setahun berlalu Jimin pun udah move on dan mulai melanjutkan hidupnya.bersama teman teman nya dia membuat banyak konten dan membuat nya viral dan terkenal,Ampe di ajak main drama.
Dan siapa lawan main nya????Jeon Jungkook
Aktor terkenal itu
Padahal drama ini gak akan tayang di tv atau di bioskop,,,cuma di Chanel tv berlangganan karena cerita BL(boys love)
Jimin terbuka dan mengakui kalo dirinya gay,namun para penggemar nya tidak masalah, karena konten jimin tidak menjurus ke arah sexualitas.cuma lucu lucu an doang.
Bahkan banyak juga cowok yang mau jadi pacar Jimin, dari berbagai kalangan.ada artis,anak pejabat bahkan pejabat juga yang udah punya anak istri.
Jimin cantik sih.Kembali lagi soal drama,Jimin kaget sama lawan mainnya, tapi dia udah terlanjur tanda tangan kontrak kalo batalin sepihak dia bakal kena denda milyaran.
Ini hari pertama dia bertemu kembali dengan mantan pacar nya,dia gugup juga bingung harus bagaimana.mungkin dia akan diam saja.
"Hai,apa kabar?"
Jungkook menyapa Jimin
Jimin hanya membalas dengan senyuman.
Kenapa jantung nya ga bisa dikondisikan kenapa harus selalu berdebar untuk seorang pengkhianat seperti dia.
Iya pengkhianat yang sangat tampan dan memiliki senyum favorit Jimin.
Disisi lain juga Jungkook memperhatikan mantan nya yang tambah cantik dan bersinar.bahkan dia memfollow semua akun sosmed Jimin dengan fake akun.
Dia selalu menonton acara Jimin,live Jimin,semua nya.Setelah putus dia tidak pernah punya hubungan dengan siapapun,di hati nya hanya ada Jimin,dia menyesal sudah menyia-nyiakan Jimin.
Jungkook kadang lucu melihat tingkah dan ekspresi Jimin mengetahui harga barang yang dia berikan.jimin itu sangat polos dan tidak materialistis sama sekali, hidup nya juga sangat sederhana walaupun Jungkook menghujani dia materi.
Jimin pernah melempar anjing pake sepatu seharga mobil.jungkook hanya tersenyum kalo ingat itu.
Tapi hati nya sakit juga saat ingat perlakuan dia ke Jimin yang jahat waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...