"kenapa kau harus datang lagi,luka ku hampir sembuh Jungkook"
Jimin memeluk kakinya sendiri di kamar sempit miliknya yang sudah ia tempati beberapa tahun belakangan ini.
"Dia sudah memiliki putri yang sangat cantik,dia pasti sangat bahagia, syukurlah.tapi kenapa hati ku masih saya mempunyai getaran yang sama untuk nya sampai saat ini.kumohon ini terakhir kali kita bertemu."
Jimin menangis lagi sambil memeluk foto nya dan jungkook.
"Hai, kau sedang belajar lagi?kau sangat suka belajar rupanya.ini kakek ku panen apel,kau mau?"
Jimin memberi jungkook sekantong apel.
Jimin itu introvet, tidak mempunyai teman dekat disekolah jadi dia selalu menyendiri tapi sejak masuk SMA dia punya teman seorang kutu buku, jungkook.hobi nya belajar dan malas bermain dengan teman lain nya.jadilah mereka cocok.
Sering menghabiskan waktu berdua di taman belakang sekolah, jungkook belajar sedangkan Jimin lebih suka membaca novel romantis, mereka juga makan siang berdua......
"Jimin,aku menyukaimu maaf kan aku,kau jangan marah tapi kau sangat baik dan cantik,,,aku tau kau pria dan aku juga.aku juga bingung tapi...."
"Aku juga jungkook,aku juga sudah lama menyukai mu kau tak perlu meminta maaf,aku senang sekali.kita akan merahasiakan ini kan"
"Iya Jimin iya, terimakasih "
......
Pulang sekolah mereka bermain di pantai dekat sekolah tapi tiba tiba hujan deras dan mereka terpaksa meneduh di sebuah gubuk dekat situ .
"Kau kedinginan sayang?"
Tanya jungkook yang membuat pipi Jimin menjadi merah.mereka sudah berpacaran beberapa bulan namun Jimin masih saja malu malu dan itu membuat Jungkook makin menyukai nya."Tidak "
"Aku akan memeluk mu,apa kau keberatan?"
Tanya jungkook lagiJimin menggeleng kepalanya dan jungkook langsung mendekap kekasihnya, wajah mereka begitu dekat dan jungkook yang memulai mengecup pipi Jimin dan Jimin hanya diam , jungkook semakin berani,dia mencium bibir Jimin melumat nyadan menghisapnya, memasukan lidah nya ke dalam mulut Jimin,dan perlahan Jimin melakukan hal yang sama, mereka berciuman panas di tengah derasnya hujan.hanya sebatas berciuman,itu cukup untuk remaja yang sedang dimabuk cinta.
............
Setelah ciuman pertama mereka, mereka sering melakukan itu di tempat tersembunyi,dan itu membuat mereka berdebar dan selalu ketagihan melakukan nya.
..........
"Maaf Jimin, lebih baik kita putus,aku sangat sibuk mengikuti lomba, dan sebentar lagi ujian Nasional juga setelah itu aku akan lebih sibuk lagi belajar untuk mengikuti ujian seleksi masuk perguruan tinggi"
"Padahal aku tidak apa apa, tapi kalau itu membuat mu nyaman,kita berteman saja, lagipula kalau kau jadi kuliah di kota kita akan berpisah "
Jungkook memutuskan hubungan cinta mereka dan dengan berat hati Jimin menerima nya.
.........
Hidup Jimin rasanya selalu buruk tak cukup kehilangan kedua orang tua nya dalam waktu bersamaan, kini kakeknya yang sangat menyayangi nya juga pergi selamanya ditambah dengan paman bibinya yang serakah mengusir nya dari rumah kakek nya yang akhirnya di jual.
Jimin hanya di beri bekal uang sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...