my lovely boss(gs)

1.4K 114 26
                                    

Hallo......

Disini Jimin gs ya























🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Saat pulang mencari kerja,Jimin melihat seseorang yang sedang diganggu beberapa orang anak remaja.
Seperti nya sedang di palak...

Setelah Jimin mendekati mereka,Jimin kenal 2 orang remaja diantara mereka jadi Jimin menegur mereka.

"Hey anak nakal,aku akan memberi tahu ibumu kalau tidak segera pergi"

Gertak nya,Jimin kenal baik ibunya jadi anak itu memohon agar tidak di adukan dan mereka membubarkan diri sendiri.

"Kau tak apa tuan????oh kau.... Jungkook ssi,,,?"

Jimin tidak percaya orang itu Jungkook,artis terkenal itu.kenapa malam malam dia ada di jalan sepi ini sendiri tanpa pengawal.

"Siapa kau?"

"Aku pernah bekerja di perusahaan agensi mu,aku juga pernah jadi asisten mu"

"Eummm kau Jimin??? maafkan aku.kenapa kau disini dan kenal dengan anak berandalan itu?"

"Oh itu ,,,aku tinggal di sekitar sini.yang aneh itu kau tuan kenapa ada ditempat seperti ini?"

"Aku sedang berolahraga malam,aku hanya terus berjalan dan lupa jalan pulang,aku juga tidak bawa ponsel dan dompet "

"Kau itu memang tidak berubah kalau sedang banyak pikiran,ayo aku antar mencari taksi di depan,aku ada sedikit uang mungkin cukup untuk sampai ke apartemen mu"

"Aku akan mengganti nya"

"Tidak perlu tuan"

Mereka berjalan sambil ngobrol dan akhirnya setelah tau Jimin sedang mencari pekerjaan.jungkook menawarkan Jimin sebagai asisten rumah tangga di apartemen nya.
Pekerjaan nya tidak terlalu berat,hanya bersih bersih dan masak itu pun kalau Jungkook sedang ingin makan saja.

Dan jimin sangat senang karena di janjikan gaji yang lumayan.

'akhirnya ibu dapat kerja nak,kau tidak akan kekurangan susu lagi,kita dan nenek bisa tinggal di tempat lebih layak '
Ucap Jimin

🌼🌼🌼🌼🌼🌼

2th kemudian....

"Selamat pagi tuan,maaf harus seperti ini karena jadwal anda memang mengharuskan anda segera pergi"

"Aaahhh sayang, kenapa dia bisa masuk"
Jerit seorang wanita yang sedang bertelanjang dibawah Jungkook

"Sudah abaikan saja.jimin lakukan tugasmu"

"Baik tuan.saya akan menyiapkan pakaian anda dan sarapan anda sudah siap"

"Aaahhhh eunghhhh ashhhhhh"

Yap betul Jungkook dan teman wanita nya tetap melanjutkan kegiatan morning sex mereka.sementara Jimin sibuk bolak balik menyiapkan semua kebutuhan untuk Jungkook syuting.

Setelah selesai Jungkook langsung mandi,dan Jimin mengurus nya seperti anaknya saja, memberikan handuk dan membantu memakaikan pakaian.

Setelah selesai Jungkook makan yang sudah Jimin siapkan.

"Nona,ini hadiah dari tuan.mohon terimalah.ter
imakasih sudah melayani tuan ku.dan segeralah pergi setelah mandi, rumah ini terdapat cctv disetiap sudut nya, sebagai informasi saja.kami akan berangkat 5 menit lagi.dan jangan lupa menutup pintu juga pastikan tidak ada barang anda yang tertinggal ya.permisi"

Setelah memberikan amplop tebal berisi uang Jimin pamit lalu pergi mengantar Jungkook sampai tempat syuting.dan setelah itu dia akan pulang lagi.

"Jungkook ssi selamat bekerja "
Jimin membungkuk lalu pulang lagi bersama supir

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang