Dulu reader ada yang minta mafia mafia an siapa ya.
Tapi jangan terlalu tinggi ekspektasi nya ya 😁 soalnya ga terlalu paham cuma tipis tipis aja.Selamat menikmati....
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Park Jimin 22th cewek yang mageran tapi mimpi jadi kaya raya, kerjanya menghayal.
Baru aja di pecat dari tempat kerjanya yang baru.
Nunggak bayar kontrakan 2 bulan,udah di ancam di usir kalau ga bayar hari ini,kerja ga fokus jadi rusakin alat mahal di tempat kerja.
Masih untung dikasih gaji separo tapi ga bisa buat bayar kontrakan jadi dia duduk di taman sambil meratapi nasibnya,ga nangis ga marah cuma ngedumel ga jelas,masih pake apron lagi,ga sengaja kebawa tadi.Tiba tiba...
Ada anak kecil sambil gendong guguk lucu kecil menatap ke arahnya,Jimin cuma ngelirik,lucu sih tapi lagi males godain, biasanya sih Jimin selalu antusias kalo ngeliat buntelan lucu kaya gitu,suka guguk dan anak kecil tapi ini Jimin lagi stres jadi males.
Eh si anak ganteng umuran 5th itu ga mau pergi terus kaya mau nangis.
"Eh eh eh kok nangis sih"
Jimin bingung dong ni anak ga di apa apain kok nangis sih"Mommy,,,"
"Eh mommy nya mana,sssttt jangan nangis ya"
Jimin tenangin anak nya sambil celingukan mencari dimana emaknya ni bocah"Mommy"
"Iya mommy kamu mana ganteng?"
Anak itu nurunin guguk nya lalu meluk Jimin erat
"Mom jangan pergi lagi ya,Jun kangen mommy.daddy bilang mommy ke luar negeri,Daddy bohong"
WHAT????
EH
LOH KOK GINI SIHWAIT WAIT
nih bocah ganteng,nyangka Jimin mommy nya,eit Jimin masih perawan ya enak aja, pernah ciuman tapi belum pernah ya Ampe ngelakuin yang bisa menyebabkan keluar bocah ya enak aja.
"Aku bukan mommy kamu bocah"
Jimin jauhin anak itu,malah tambah kejer dong terus Jimin diliatin ibu ibu yang lagi pada ngasuh anaknya.
Gimana jelasin nya ya ,duuuh nih bocah kemana orang tua nya sih bikin susah aja.
Jimin jadi ga enak kan disangka jadi emak durhaka jadi dia peluk lagi tuh anak.
"Cup cup cup sayang,kamu kesini sama siapa?"
"Daddy"
"Mana Daddy nya?"
Bocah itu celingukan ke belakang dan
"Itu Daddy"
Anak itu nunjuk ke arah tukang bakso yang ada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...