Setelah mengunci pintu kamar nya jungkook menghampiri Jimin yang duduk di tepi ranjang, dia berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan Jimin.
"Masih gugup?aku ga akan memaksa melakukan nya,kita hanya akan melakukan yang kamu juga ingin lakukan, bagaimana?"
Tanya jungkook,Jimin semakin malu
"A aku ga punya pengalaman sama sekali jungkook,aku takut bikin kamu ilfeel.aku bahkan sudah tua"
"Aku bersyukur kamu ga punya pengalaman berarti kamu menjaga diri dengan baik,kamu wanita terhormat Noona oh bukan sayangku,ya sekarang aku akan memanggil mu sayang,dan baiklah aku hanya terlambat lahir darimu, sayang kamu sangat cantik sungguh aku ga bohong, aku menyukaimu "
Jungkook membelai wajah Jimin dari rambut ke pipi sampai lehernya lalu perlahan mencium bibir impian nya, bibir yang beberapa Minggu ini menghantui nya,objek fantasi liarnya.
Ciuman lembut Jungkook dibalas oleh Jimin, mereka berciuman dengan mesra dan lama kelamaan nafsu menguasai mereka yang membuat ciuman lembut itu menjadi kasar dan liar.mereka sampai berguling di kasur mencari posisi ternyaman.Jungkook berdiri membuka kaos nya, lalu menarik jimin kepelukan nya.
"Sentuh lah,aku tau kamu sering memperhatikan ABS ku yang sexy ini kan kalau sedang latihan,kau boleh menyentuh nya,ini milikmu "
Jimin malu ketauan kalo dia diam diam suka mandangin Jungkook yang topless kalo berlatih tinju.suaminya sangat sexy dengan badan atletis nya.
Jungkook menuntun tangan Jimin menyusuri tiap jengkal tubuh nya."Aku suka Jungkook, tubuh kamu bagus"
"Ini ga kalah bagus, lihat lah.itu juga milik mu sayang "
Jungkook memamerkan kejantanan nya yang setengah berdiri,Jimin sampe melotot kaget dan malu juga.
"Sentuh lah ga usah malu "
Jimin geleng kepala,dia sangat malu dan takut juga bayangin benda itu masuk ke tubuhnya.
"Sekarang giliran aku sayang,aku ingin melihat tubuh mu, milikku, aku ingin menyentuh nya "
Pinta jungkook"Tapi aku belum siap untuk melakukan itu "
"Tidak, kita hanya akan bersenang-senang, percaya lah"
Jimin ngangguk,dia jadi penurut banget malam ini.
Jungkook membuka kancing piyama jimin satu persatu,membuka nya, lalu menyingkirkan bra nya juga, setelah itu menarik sekaligus celana dan dalaman istrinya, sekarang istrinya sudah telanjang bulat dan berbaring di ranjang nya."Indah sayang, seperti khayalan aku"
Jungkook mencium bibir,leher lalu payudara Jimin, menghisap lembut puting nya sambil sesekali menjilati nya, membuat Jimin merasa kegelian tapi nikmat.
"Jungkook maaf, seperti nya aku pipis, bawah aku basah banget"
Ucap Jimin polos
Membuat Jungkook tersenyum gemas"Itu bukan pipis sayang,ga apa apa nanti aku bersihin ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen kookmin/jikook
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Beberapa cerita ada Jimin GS (GENDER SWITCH) alias jadi perempuan udah ditandain (gs) jadi kalau gak suka bisa skip😄 cerita cerita khayalan yang nulis aja tokoh nya kookmin dan ada yang lain lain juga, beda beda ceritanya,di b...