you're mine

1.7K 91 32
                                    

Ini cerita lain tentang jikook...









"Jimin?"
Sapa seseorang yang jimin kenal, seseorang dari masa lalu nya.

"Heh,,,kamu yang sopan ya, jangan sembarangan manggil nama pimpinan.ga sopan...!"
Ucap Lisa, sekertaris Jimin

"Maaf, maaf kan saya pimpinan"

Jimin hanya melirik sebentar lalu berjalan lurus menuju lift,dia mau pulang.
Hari ini hari pertama nya datang ke perusahaan yang ia bangun dari uang tabungan nya sendiri dibantu para investor yang mempercayakan bisnis entertainment ini.
Tempat mencari bakat dan melatih para anak muda sesuai kemampuan nya sebelum terjun ke dunia entertainment.

Selama ini dia di Amerika,dia juga bekerja sebagai pelatih tari disana.perusahan disini dipegang sahabat nya, taehyung dia juga seorang produser musik.dan Lisa , sahabatnya dari jaman dia susah sampe sekarang punya perusahaan besar.

Jimin sampai ke penthouse nya yang mewah dan besar berada di tengah kota.

Dulu membayangkan akan tinggal di tempat seperti ini saja tak pernah terbayangkan apalagi berharap.

Dia hanya senang dan bahagia dengan menari bersama teman temannya.
Dan sahabat nya,,, jungkook.pria tadi yang menyapanya di kantor.

Jimin membuka album foto usang di ruang kerjanya, berisikan penuh kenangan mereka berdua,masih sangat muda,usia 15th dulu saat mereka mulai dekat,punya hobi yang sama, yaitu menari.

Mereka ikut club' dance dan mereka jadi duo 2jenius...bisa juga Jimin jungkook.

Selain disekolah mereka juga sering ikut street dance,,dan di komunitas itu mereka cukup terkenal.

Mereka manis, ganteng dan sangat berbakat, mereka juga suka jadi back dancer penyanyi terkenal.

"Kenapa loe Dateng lagi ke kehidupan gue si kook,gue udah pergi jauh buat lupain loe,tapi setelah pulang gue harus ketemu lagi sama loe, sakit hati gue udah mau sembuh tapi sekarang sakit lagi"
Ucap Jimin sambil menangis.

Di tempat lain, apartemen sederhana yang di huni jungkook.dulu Jimin juga sering tidur disana, karena mereka sahabat dekat yang hampir tidak pernah bertengkar lebih banyak prestasi.
Mereka begitu dekat sampai dibilang kembar Siam karena kemana mana selalu berdua, keluarga mereka juga suka nyebut si kembar, pakaian, sepatu,topi dan gaya mereka hampir selalu sama.
Namun tidak lagi sekarang...

"Maaf jii maaf, gue tau gue ga pantes dapat maaf dari loe,hati loe pasti sangat sakit,maaf "
Jungkook juga menangis sambil memeluk foto mereka.

Besoknya, kebetulan jimin dan jungkook bertemu di lift, mereka hanya berdua.terjebak di suasana canggung,Jimin dengan wajah dingin nya dan jungkook yang ingin bicara namun sulit.
Sampai Jimin hendak keluar, jungkook segera mengikuti nya.

"Jii,,, tuan, pimpinan maaf, bisakah kita bicara? hanya 5menit, kumohon"

Jimin berhenti lalu melihat jam tangannya.

"Sudah di mulai, silahkan bicara"

"Jii,gue mau minta maaf banget sama loe ,gue salah waktu itu, maafin gue,gue menyesal,gue juga nyari nyari loe waktu itu,gue nyesel banget jii,......"

Jungkook terus bicara mencoba menjelaskan.

"Waktu nya habis, pertama saya tidak mengerti apa yang kamu bicarakan,kedua kita tidak kenal,ketiga tolong jaga kesopanan anda,saya atasan anda keempat jangan pernah bicara selain pekerjaan,dan juga pekerjaan anda tidak berhubungan langsung dengan saya,kamu bisa bicara pada atasan kamu dulu, lalu atasan kamu yang akan bicara dengan saya, mengerti!!! jangan sok kenal,KITA GA PERNAH KENAL".

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang