bibi (gs)

1.5K 129 42
                                    

Hai......
Seneng nya pagi pagi dapat kabar

PJM2 MUSE

jadi aku up karena lagi happy 🥰🥰🥰























🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼


"Aaahhhh baby,,, selalu sempit seperti biasanya"

Ucap jungkook

"Ukuranmu yang terlalu besar sayang, bahkan aku tak pernah terbiasa walaupun sudah berkali kali"

Ucap Jimin sambil mengelap keringat di dahi Jungkook.

Mereka saling mengeratkan pelukannya setelah sama sama klimaks.

"I love you baby"
Ucap jungkook

"I love you too,,,kau baby nya"

"No....kau baby"

"Aku bahkan 15th lebih tua, jungkook"

"Umur hanyalah angka,lihat tubuhku jauh lebih besar dari mu, bahkan penisku bisa merobek selaput dara mu sampai pendarahan kan"

"Itu karena kau anak nakal, padahal aku selalu mengajarkan mu hal baik"

"Jimin, kapan kau siap menikah,aku sangat ingin menikahi mu"

"Apa kau tidak malu,menikahi wanita yang lebih tua"

"Malu pada siapa,aku tidak peduli pada orang lain sayang.ayo menikah, ibuku sudah tau hubungan kita,dan dia baik baik saja bukan "

"Tentu saja,kau mengancam akan keluar dari perusahaan sedangkan kau pemilik nya"

"Ya sudah kalau begitu ayo menikah "

Jimin bukannya tidak mau menerima lamaran Jungkook, bukan karena hanya usia tapi sebenarnya Jimin itu pengasuh Jungkook dari bayi.

Jimin bahkan masih ingat pertemuan pertama mereka, jungkook masih bayi merah berusia 10hari waktu itu baru di bawa pulang ke rumah,saat Jimin datang bersama tetangga nya yang lebih dulu bekerja sebagai art di rumah Jungkook.

Jimin juga masih belum percaya,lelaki pertama yang mengambil ciuman juga keperawanan nya itu anak kecil yang dia rawat.

Jimin ikut kerja karena dia ingin membantu keluarga nya yang miskin,dia hanya tamatan sekolah dasar.punya adik 2 dan ayahnya buruh tani sedangkan ibunya dirumah mengurus anak.

Untung nya Jimin berpengalaman mengasuh kedua adiknya jadi dia tidak kaku saat mengurus bayi.

Mami nya Jungkook mengalami baby blues,dia sampai tidak mau menyusui Jungkook,dia stres berat dan hanya menangis.
Kedua nenek Jungkook sampai menginap hampir sebulan untuk merawat maminya Jungkook.

Jungkook sangat dekat dengan Jimin dibandingkan dengan maminya sendiri,saat umur 2th,Jimin sangat ingin pulang kampung namun jungkook terus menangis.

Mami dan papi nya sampai bingung ,bahkan mainan yang dia suka tak mampu membuat nya diam.
Akhirnya baru satu jam Jimin sampai, sudah suruh pulang lagi ,baru lah Jungkook kecil bisa diam dan ga mau lepas dari Jimin,lebih posesif lagi.

Kalau Jimin ingin bertemu keluarga nya,tuan dan nyonya nya lebih baik menyuruh sopir untuk menjemput mereka ke rumah dan menginap beberapa hari disana.
Pernah nyoba Jungkook dan maminya ikut ke kampung Jimin,yang ada baru datang langsung minta pulang lagi.

Waktu masuk TK ,Jimin yang mengantar jemput seperti dia ibunya.
Sampai sekolah dasar Jungkook selalu minta antar jemput.

Lalu saat SMP,usia Jimin sudah masuk kepala 3,maminya Jungkook ingin menjodohkan Jimin, karena anak mereka Jimin jadi seperti tahanan.orang tua jungkook merasa bersalah.

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang