teman laknat 3

1.3K 95 21
                                    

Ini lanjutan setelah mereka mengakui perasaan masing-masing

Jangan lupa vote and komen nya ya sayang.

Kalau kalian lagi kangen bisa baca ulang cerita cerita absurd ku.
Kalau aku kangen kalian aku suka baca ulang komen komen kalian.
Apalagi yang Ampe baper Ama cerita nya,lucu tau ngga.😄
Seneng banget sih intinya punya kalian.
Bukan keluarga
Bukan teman
Kenal juga ngga tapi nyambung kalo udah urusan kesayangan kita☺️☺️☺️

Sayang banyak banyak buat kalian dan buat kesayangan kita Jimin dan jungkook.

Dan sejak saat Jimin masuk militer aku dah ga percaya tuh sama keimutan dan ke randoman baby mochi.

Dia aslinya pinter banget juga hebat banget,makin bangga dah suka sama dia.

(Dan sekarang lihat siapa yang masuk pasukan khusus????? Jin jhope sama Jimin,,, yang selalu di jadikan uke di ff 😂😂😂😂 mereka sehebat itu)





...........



Jimin menuruti kemauan Jungkook untuk menginap di apartemen nya sebelum dia pindah ke tempat Kaka nya di luar kota.

Jungkook lagi manja banget sama Jimin dia senderan ke jimin.sambil ngeliatin terus muka Jimin terus kalo gemes dia cium pipi Jimin sama bibir Jimin juga.

"Loe kenapa sih,aneh tau ngga,,, yang ada harus nya gue yang kesenengan cinta gue loe terima,ini malah loe yang keliatan bahagia banget"

"Emang ga boleh???gue seneng banget tapi sedih juga,gue baru ngerasain seseneng ini punya pacar tapi udah mau ditinggal"

Jungkook cemberut

"Kenapa sih kaya gitu?ga pantes tau ngga,biasa aja kali.gue juga pulang seminggu sekali kita bisa ketemu"

"Tapi kan loe pulang ke rumah mama loe bukan kesini"

"Bisa di atur itu mah, udah ah,ga malu apa sama titid loe ih ngambek gitu"

"Apaan sih"
Jungkook nya tambah cemberut

Terus jimin tangkup muka ganteng nya lalu Jimin ciumin terus terusan sampe Jungkook bales melumat bibir seksi Jimin dan seketika Jimin udah ga pake apa apa dibawah kukungan jungkook.

"Emhhhhh aaahhhhh junghhhh sayanghhhhh shhhhh aaahhhhhh "

Jimin terus saja mendesah manja menikmati sentuhan jungkook.

"Merdu banget kalo loe desah cantik,,,gue suka banget "

Jungkook main dengan lembut dan Jimin sangat menikmati.

Main beberapa ronde lumayan menguras tenaga mereka.

Sekarang mereka berpelukan tanpa pakaian dibawah selimut Jungkook.

Saat sedang bersama hp jungkook banyak notifikasi dan Jimin tau banget kalo itu asrama cewek nya Jungkook.

Jimin juga suka baca chat nya isinya rata rata chat sex dan ngajak ketemuan.jungkook ga keberatan jimin baca bahkan kadang suruh balas.
Dia pengen tau Jimin cemburu apa ngga.
Soalnya dia pernah cemburu banget waktu ga sengaja dia denger ada cewek curhat kalo dia naksir Jimin dan pengen nyatain cinta.dan dia tau kalo Jimin kayak nya juga suka sama tuh cewek.
Dan tau apa yang dilakukan manusia ini????

Jungkook nikung tuh cewek dan mana ada cewek nolak modelan Jungkook.
Dia tembak cewe itu,main main sampe dia tidurin dan pamerin ke Jimin dong.tapi Jimin nya biasa aja tuh, lagian Jimin dah ga berhasrat sama cewek setelah di nodai sama Jungkook.

Tapi setelah putusin tuh cewek jungkook agak berkurang minat sama cewek lagi, sesekali doang kalo Jimin nya sibuk baru dia ke cewek tapi selama Jimin mau dia rela ngeluarin banyak duit asal sama Jimin.

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang