karma....?(gs)

1.5K 99 56
                                    

Hai do you Miss me????

I Miss you so much gaes....

Ini cerita karet karena sering stuck tadinya mau di hapus aja tapi kok sayang,sampe akhirnya 11ribu word.

Bayangkan 11ribu dalam satu halaman....ini biar kalian enak bacanya ga kepotong iklan jadi ga ada ya part 2 dah tamat ☺️☺️☺️☺️

Happy reading guys....



























🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

"Aaahhhhh aaaaahhhhhh mhhhhhhh...."

Itu desahan seorang gadis, tidak sedang bercinta tapi dia sedang menikmati sentuhan nya sendiri alias masturbasi...

Dia buka lebar kaki nya menghadap cermin,meraba dirinya sendiri,sambil menikmati keindahan tubuh nya.

Hampir setiap hari dia melakukan hal itu, namanya gadis itu minji atau Mimi.
Atau sekarang pemilik tubuh itu bernama park Jimin.

Loh kenapa seperti itu....

Tepat 2 bulan yang lalu seorang lelaki mengalami kecelakaan tunggal dan dinyatakan meninggal dunia dan pada saat yang sama seorang gadis juga meninggal karena serangan jantung.
Namun gadis itu berhasil selamat karena arwah laki laki yang meninggal dunia itu tidak sengaja masuk ke dalam dirinya dan tidak bisa keluar.

Park Jimin akan menghabiskan hidup dengan berada dalam tubuh gadis itu.
Itu adalah takdir yang harus di jalani Jimin mungkin juga karma karena dia banyak bermain dengan wanita mempermainkannya lalu meninggalkan nya begitu saja.

Sekarang dia harus hidup di dalam tubuh seorang gadis muda cantik bertubuh sangat indah,tipe idaman nya.
Walaupun mungil tapi gadis ini memiliki dada yang cukup besar, bokong besar, pinggang ramping juga kulit seputih susu.

Jimin sangat shock di awal awal dia juga menjalani pengobatan kejiwaan karena disangka gila.
Lalu lama lama dia menikmati nya,..

Hampir setiap hari dia menikmati tubuh yang dia diami,dia selalu berlama lama ketika mandi atau bercermin tanpa busana,dia menyentuh kemaluannya sampai klimaks tapi dia tidak pernah memasukkan apapun pada lubang nya, entah kenapa dia ketakutan, mungkin ingatan mereka berdua tercampur.

"Aaahhhh enak sekali,aku bisa gila kalau setiap hari begini"
Ucap Jimin/Mimi sambil merapikan bekas dia bermain.

Kalau di kamar nya Jimin akan memakai pakaian seksi ,,, rok mini yang ketat yang bisa menunjukkan celana dalam yang dia pakai,baju crop top ketat,atau dia memakai bikini.menari erotis untuk menyenangkan hati nya sendiri.

Namun kalau diluar,dia akan sangat tertutup dan terlihat culun, seperti kepribadian asli minji.

Jimin yang saat hidup selalu jadi pusat perhatian dan pujaan, pernah mencoba berdandan dan memakai pakaian bagus namun yang terjadi Jimin merasa ngeri sendiri,dia mendapat tatapan para lelaki kelaparan penuh nafsu.
Mungkin minji berpenampilan culun untuk melindungi dirinya sendiri.
Bahkan ayah tiri minji, seperti ingin menelannya saat melihat minji hanya memakai handuk.

Jimin ingin sekali memberi pelajaran,namun mulutnya seakan di lem Korea, rapat sekali bahkan ilmu bela diri yang dia pelajari sejak sekolah dasar, sekarang tak bisa digunakan sama sekali,gadis ini sangat lemah dan penakut rupanya.

Sekarang Mimi sudah aktif kuliah lagi,dia memiliki satu sahabat dekat namanya abygail (hoby)...

"Mimi,aku sangat merindukan mu tau,bosan sekali kuliah tanpa mu"

"Bukannya kau punya pacar"

"Kau tau sendiri kan Tae itu datang nya kalau sedang ingin saja, dia sibuk dengan kegiatan nya"

Kumpulan Cerpen kookmin/jikookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang